5 Mobil Sedan Bekas Murah, Kualitas Terbaik di Bawah Rp30 Juta -->

Iklan Cawako Sawahlunto

5 Mobil Sedan Bekas Murah, Kualitas Terbaik di Bawah Rp30 Juta

Sabtu, 29 Juni 2024

5 mobil sedan bekas yang harganya di bawah Rp30 juta. 


Jakarta - Mobil sedan bekas bisa ditemukan dengan harga yang terjangkau, bahkan di bawah Rp30 juta. Tentunya, mobil-mobil ini merupakan keluaran tahun lama.


Umumnya, sedan dikenal sebagai mobil dengan harga yang relatif tinggi karena masuk kategori barang mewah, dan pajaknya pun lebih tinggi dibandingkan jenis mobil lainnya.


Namun, ada alternatif bagi Anda yang ingin memiliki sedan dengan harga terjangkau. Mobil sedan bekas bisa menjadi pilihan, menawarkan harga yang jauh lebih murah dibandingkan sedan baru.


Bagi yang menginginkan mobil sedan dengan anggaran terbatas, Anda bisa mencari sedan bekas yang harganya bahkan di bawah Rp30 juta. Berikut adalah beberapa rekomendasi mobil sedan dengan harga sekitar Rp30 jutaan:


Suzuki Baleno

Bagi yang mencari mobil sedan dengan anggaran minim, Suzuki Baleno tahun 1995 bisa menjadi solusi. Di platform jual beli mobil bekas, harganya berkisar antara Rp27 juta hingga Rp33 juta.


Toyota Corolla DX

Selain Suzuki Baleno, ada juga Toyota Corolla DX keluaran tahun 1982 yang dijual dengan harga sekitar Rp21 juta hingga Rp30 juta. Mobil ini cukup populer di kalangan pecinta mobil klasik.


Peugeot 406

Rekomendasi berikutnya adalah Peugeot 406 produksi tahun 1997 dengan harga sekitar Rp32 jutaan. Sedan Eropa ini terkenal tangguh dengan konsumsi bahan bakar yang efisien.


Suzuki Esteem

Suzuki Esteem, yang pertama kali dirilis pada tahun 1991, bisa menjadi pilihan bagi Anda yang memiliki anggaran sekitar Rp30 juta. Mobil ini memiliki desain yang simpel dan menarik.


BMW E30

BMW E30 adalah pilihan favorit di kalangan pecinta mobil di seluruh dunia. Selain mesinnya yang andal, interiornya juga mewah. Saat ini, harganya berada di kisaran Rp35 jutaan.(BY)