5 Strategi Menghasilkan Penghasilan Tambahan di TikTok -->

Iklan Atas

5 Strategi Menghasilkan Penghasilan Tambahan di TikTok

Minggu, 30 Juni 2024

Cara menghasilkan uang di tiktok


Jakarta - Cara mendapatkan penghasilan dari TikTok tanpa harus berjualan sangat menarik untuk dibahas, karena memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk memperoleh penghasilan tambahan.


Dengan kemajuan teknologi saat ini, ada banyak cara bagi masyarakat untuk mendapatkan penghasilan, salah satunya melalui TikTok.


TikTok adalah salah satu platform media sosial yang populer, di mana pengguna dapat menonton atau berbagi video berdurasi pendek.


Pengguna TikTok bisa mendapatkan uang hanya dengan modal internet dan ponsel.


Berikut 5 cara mendapatkan penghasilan dari TikTok tanpa berjualan:


Menyelesaikan Misi TikTok

Pengguna dapat memperoleh uang dengan menyelesaikan berbagai misi dari TikTok, seperti menonton video dengan durasi tertentu, mengundang teman, dan lain-lain.


Mendapatkan Hadiah dari Live TikTok

Pengguna dapat melakukan siaran langsung di TikTok dan berinteraksi dengan penonton. Ketika mendapatkan hadiah dari penonton, hadiah tersebut dapat ditukar menjadi uang.


Menjadi Influencer TikTok

Dengan memiliki banyak pengikut, pengguna bisa menjadi influencer. Jika dianggap potensial untuk mempromosikan merek, pengguna bisa bekerja sama dengan berbagai brand.


Menghubungkan Akun Instagram dan YouTube

Dengan menautkan akun Instagram dan YouTube ke profil TikTok, pengguna dapat meningkatkan jangkauan video yang mereka buat.


Menjadi Afiliasi TikTok

Pengguna dapat mendaftar sebagai afiliasi TikTok, mendapatkan komisi dari penjualan produk dengan mempromosikan dan membagikan tautan produk tersebut, biasanya ditempatkan di keranjang kuning atau bio profil TikTok.


Itulah cara-cara untuk mendapatkan penghasilan dari TikTok tanpa berjualan.(BY)