All New Honda BeAT Resmi Diluncurkan di Jakarta-Tangerang: Fitur dan Harga Terbaru -->

Iklan Atas

All New Honda BeAT Resmi Diluncurkan di Jakarta-Tangerang: Fitur dan Harga Terbaru

Senin, 24 Juni 2024

All New Honda BeAT.


Jakarta - PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta-Tangerang, secara resmi memperkenalkan sepeda motor All New Honda BeAT kepada publik dalam acara regional public launching (RPL) di Gedung Wahana Artha, Jakarta, pada Sabtu (22/6/2024).


Sejak diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada tanggal 3 Juni 2024, Wahana telah menerima pesanan untuk ribuan unit sepeda motor ini dari konsumen.


"Sejak peluncurannya pada 3 Juni 2024, jumlah pesanan untuk All New Honda BeAT Series mencapai sekitar 4.000 unit," ungkap Olivia Widyasuwita, Division Head of Sales PT WMS, saat acara regional public launching.


Olivia menekankan bahwa Honda BeAT merupakan motor yang sangat populer di masyarakat, tercermin dari banyaknya pengendara Honda BeAT yang dapat ditemui di jalanan. Secara persentase, penjualan Honda BeAT mencatatkan 40 persen dari total penjualan PT WMS.


PT WMS menargetkan penjualan All New Honda BeAT mencapai 12.000-13.000 unit per bulan di wilayah Jakarta-Tangerang.


"Kami optimis dapat mencapai target tersebut karena minat masyarakat terhadap produk ini sangat baik," tambah Olivia.


All New Honda BeAT mengalami penyegaran dengan desain baru, penambahan varian, pilihan warna, serta peningkatan fitur, termasuk fitur alarm dan smart key. Ini diharapkan dapat meningkatkan rasa percaya diri pengendara serta mengurangi kekhawatiran saat parkir.


Model-model All New Honda BeAT dibanderol dengan harga mulai dari Rp18,612 juta untuk tipe Sporty Combi Brake System (CBS), Rp19,901 juta untuk CBS ISS Deluxe ACC, Rp19,901 juta untuk Street ACC, dan Rp20,431 juta untuk Sporty Deluxe Smart Key ACC. Harga tersebut adalah harga On The Road (OTR) di wilayah Jakarta dan Tangerang.


"Sepeda motor All New Honda BeAT sudah tersedia dan dapat dipesan di 117 dealer di wilayah Jakarta-Tangerang," tambah Olivia.


All New Honda BeAT didukung oleh mesin 110cc SOHC dengan sistem injeksi PGM-FI yang terintegrasi dalam teknologi eSP (enhanced Smart Power). Seluruh varian All New Honda BeAT dilengkapi dengan fitur power charger dengan output maksimal 12 watt.


Fitur keamanan pada All New Honda BeAT 2024 termasuk Secure Key Shutter dan tombol pembuka jok, yang dirancang untuk memberikan kemudahan pengguna dalam mengakses jok motor.(BY)