Ambisi Shayne Pattynama, Cetak Gol dan Rayakan di Depan Suporter SUGBK -->

Iklan Atas

Ambisi Shayne Pattynama, Cetak Gol dan Rayakan di Depan Suporter SUGBK

Sabtu, 01 Juni 2024

Shayne Pattynama kala membela Timnas Indonesia.


Jakarta – Pemain Timnas Indonesia, Shayne Pattynama, memiliki ambisi besar untuk mencetak gol ke gawang Timnas Irak dalam laga fase Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Shayne ingin merayakan golnya di depan para suporter yang hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.


Shayne menyatakan bahwa mencetak gol adalah hal yang sangat menggembirakan dan penting untuk membantu timnya meraih kemenangan. Oleh karena itu, dia akan berusaha keras untuk membobol gawang Irak dalam pertandingan nanti.


"Tentu saja, akan sangat menarik jika bisa mencetak gol lagi (vs Irak). Saya juga ingin mencetak gol di kandang, sehingga bisa berselebrasi dengan para fans. Itu akan menjadi momen yang luar biasa," ujar Shayne di Jakarta, Jumat 31 Mei 2024.


Namun, Shayne juga menekankan bahwa yang terpenting adalah membawa timnya meraih hasil terbaik dalam pertandingan tersebut. Jadi, dia tidak terlalu mempermasalahkan jika tidak berhasil mencetak gol.


"Tetapi, yang paling penting adalah kemenangan tim. Tidak masalah siapa yang mencetak gol, saya hanya ingin menang dan membawa tim ini sejauh mungkin di kualifikasi Piala Dunia 2026," tegas Shayne Pattynama.


Shayne juga memastikan bahwa skuad Garuda – julukan Timnas Indonesia – akan berusaha menampilkan performa terbaik sepanjang pertandingan. Dia mengatakan para pemain akan menunjukkan kualitas dan bekerja sama dengan baik.


"Kami percaya diri, saya tahu kita bisa mengalahkan mereka sekarang, kita bisa mengalahkan banyak negara. Seperti yang saya katakan dalam wawancara lain, kita harus menyerang, kita tidak perlu khawatir," tutur Shayne.


"Jadi, percaya diri, bekerja keras, tetap rendah hati, lalu kita bisa mengalahkan banyak negara," lanjutnya.


Dengan kondisi ini, pertandingan antara Timnas Indonesia dan Irak menjadi sangat menarik untuk dinantikan. Laga tersebut akan digelar di SUGBK pada Kamis, 6 Juni 2024.(BY)