AP II BIM Serahkan Sapi Kurban di Dua Masjid Padang Pariaman -->

Iklan Atas

AP II BIM Serahkan Sapi Kurban di Dua Masjid Padang Pariaman

Senin, 17 Juni 2024

PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Internasional Minangkabau (BIM) menyerahkan bantuan sapi kurban di dua masjid.



Parit Malintang – PT Angkasa Pura II (AP II) Cabang Bandara Internasional Minangkabau (BIM) memberikan bantuan sapi kurban kepada dua masjid di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar).


Dua masjid yang menerima bantuan sapi kurban tersebut adalah Masjid Ukhuwah di Ketaping dan Masjid Raya Limpato Sungai Sarik.


Bantuan sapi kurban ini diserahkan langsung oleh Executive General Manager (EGM) PT Angkasa Pura II KC BIM, Indrawansyah.


“Kami berharap masyarakat sekitar bandara bisa merasakan manfaat dari kehadiran bandara di wilayah mereka. Selain itu, semoga bantuan sapi kurban ini juga membawa keberkahan bagi perusahaan dalam menjalankan bisnis kebandarudaraan,” kata Indrawansyah pada Minggu (16/6/2024) siang.


Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, beserta jajarannya menerima langsung bantuan sapi kurban tersebut dan menyerahkannya kepada pengurus masjid.


“Setiap tahun, AP II KC BIM selalu memberikan bantuan sapi kurban kepada masyarakat melalui masjid, bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman,” ujar Indrawansyah.


Pada kesempatan itu, Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PT AP II yang selalu memberikan kontribusi kepada masyarakat Padang Pariaman hampir sepanjang tahun melalui program TJSL.


Mulai dari pembangunan Polindes, Puskesmas, renovasi rumah, bantuan perlengkapan sekolah, program kemitraan, UMKM, penghijauan pantai, dan berbagai bantuan lainnya.


“Saya sangat menghargai kepedulian AP II terhadap masyarakat Padang Pariaman. Dampaknya sangat berarti bagi masyarakat. In shaa Allah, ke depannya AP II di bawah Holding Injourney akan terus memberikan perhatian khusus pada Kabupaten Padang Pariaman untuk ikut berperan serta dalam pengembangan dan pembangunan daerah ini,” ungkap Suhatri Bur. (des)