Apple Sambut Pembukaan Apple Store Pertama di Malaysia, "Apple The Exchange TRX" -->

Iklan Cawako Sawahlunto

Apple Sambut Pembukaan Apple Store Pertama di Malaysia, "Apple The Exchange TRX"

Sabtu, 22 Juni 2024

Penampakan lantai dua dan lantai tiga Apple Store pertama di Malaysia. 


Jakarta - Apple akan segera membuka Apple Store pertamanya di Malaysia yang diberi nama "Apple The Exchange TRX" pada Sabtu, 22 Juni 2024 pukul 10.00 waktu setempat. Toko ini akan berlokasi di pusat perbelanjaan The Exchange TRX, di L1.40 Persiaran TRX, Tun Razak Exchange, Kuala Lumpur.


Apple Store ini menjadi yang pertama di Malaysia dan berada di jantung distrik keuangan internasional Kuala Lumpur. Sebelum acara pembukaan, Apple telah membagikan gambar-gambar yang menunjukkan desain interior dan eksterior Apple The Exchange TRX melalui situs resminya. Desain atap berundak berwarna abu-abu muda menjadi ciri khasnya, dengan fasad kaca yang melingkupi bangunan.


Meskipun dari luar terlihat hanya satu lantai dasar, kenyataannya Apple Store ini memiliki tiga lantai. Lantai ketiga terhubung dengan taman atap mal, menciptakan nuansa toko di ruang terbuka. Lantai dasar langsung terhubung dengan atrium pusat mal, sementara lantai kedua merupakan dek terapung yang menyatu dengan pusat perbelanjaan.


Di dalamnya, Apple The Exchange TRX menampilkan desain serupa dengan Apple Store lainnya, dengan dinding dominan warna abu-abu muda dan meja-meja kayu panjang untuk menampilkan produk iPhone, MacBook, Apple Watch, dan iPad terbaru. Terdapat juga layar LCD besar dan tempat duduk persegi untuk menggelar acara-acara belajar dan lokakarya.


Toko ini juga dilengkapi dengan Apple Pickup Counter, memudahkan pelanggan untuk melakukan pemesanan online dan pengambilan produk sesuai waktu yang diinginkan. Apple menegaskan bahwa Apple The Exchange TRX menggunakan 100% energi terbarukan dan netral karbon, dengan desain yang mengutamakan bahan berkualitas tinggi seperti batu alam, baja tahan karat, teraso ringan, dan langit-langit kayu.


Untuk merayakan pembukaannya, Apple akan menyelenggarakan serangkaian acara "Today at Apple" secara gratis untuk para pelanggan, dimulai dengan seri "Jom Discover" dari Sabtu, 22 Juni hingga Sabtu, 6 Juli 2024. Acara ini akan menampilkan kreator terkenal Malaysia dan menawarkan sesi tentang kreativitas, penggunaan perangkat, dan produk Apple, seperti yang dilaporkan KompasTekno dari laman Apple Newsroom, Sabtu (22/6/2024).(des)