Chery Tiggo 5X Resmi Meluncur di Indonesia -->

Iklan Atas

Chery Tiggo 5X Resmi Meluncur di Indonesia

Jumat, 14 Juni 2024

Chery Tiggo 5X 



Jakarta - Chery Tiggo 5X akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia dengan dua varian, yaitu Classic seharga Rp249 juta dan Champion seharga Rp279 juta on the road Jakarta.


PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan bahwa 1.000 pembeli pertama akan mendapatkan harga spesial, yaitu Rp239 juta untuk varian Classic dan Rp269 juta untuk varian Champion.


"Kami sangat antusias memperkenalkan Chery Tiggo 5X di Indonesia. Mobil ini telah mendapatkan ulasan positif di berbagai negara karena fitur-fiturnya yang lengkap dan berkualitas tinggi," ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia (CSI) di Jakarta, Kamis (3/6) malam.


Dari segi ukuran, Chery Tiggo 5X memiliki panjang 4.318 mm, lebar 1.830 mm, dan tinggi 1.670 mm.


Mobil ini dilengkapi dengan mesin 1.500 cc VVT yang menghasilkan tenaga sebesar 111 horsepower dan torsi 138 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi CVT.


Untuk fitur keselamatan, Chery Tiggo 5X sudah dilengkapi dengan 7 fitur keselamatan ADAS, termasuk Lane Departure, Blind Spot Detection, Rear Cross Traffic Alert, Adaptive Cruise Control, Front Collision Warning, Autonomous Emergency Braking, dan Intelligent High-beam Control Headlamp.


Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan 6 airbag untuk meningkatkan keamanan.


Sistem keamanan lainnya yang ada pada Chery Tiggo 5X meliputi EBD, BAS, brake override system, TCS, ESP, hill start assist, dan hill descent control.


Mobil ini juga memiliki sunroof dan head unit berukuran 10,25 inci yang dapat menampilkan tampilan dari kamera 360 derajat.


"Dengan memberikan harga terbaik untuk konsumen Indonesia, kami yakin Chery Tiggo 5X menawarkan keamanan serta nilai yang tinggi dan dapat bersaing di kelasnya. Kami optimis Chery Tiggo 5X akan menjadi pilihan favorit konsumen Indonesia di segmen compact SUV, mampu mendampingi perjalanan di berbagai medan, baik di dalam maupun luar kota," kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI.(des)