Didier Deschamps, Kylian Mbappe Akan Tampil dengan Topeng Lawan Belanda -->

Iklan Atas

Didier Deschamps, Kylian Mbappe Akan Tampil dengan Topeng Lawan Belanda

Jumat, 21 Juni 2024

Penggawa Timnas Prancis, Kylian Mbappe


Fajarsumbar.id - Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, memastikan bahwa Kylian Mbappe dalam kondisi baik dan siap bermain dalam pertandingan melawan Belanda. Namun, Mbappe akan mengenakan topeng pelindung untuk melindungi cederanya.


Pertandingan antara Prancis dan Belanda di Euro 2024 Grup D akan berlangsung di Red Bull Arena Leipzig pada Sabtu (22/6/2024) pukul 02.00 WIB.


Prancis diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Belanda, mengingat dalam lima pertemuan terakhir, Les Bleus telah meraih empat kemenangan dan hanya kalah satu kali.


Meskipun demikian, kondisi Prancis kurang menguntungkan karena Kylian Mbappe mengalami cedera patah hidung saat menghadapi Polandia.


Namun, Didier Deschamps memastikan bahwa Mbappe telah pulih setelah menjalani perawatan medis. Dia optimis Mbappe akan tampil dalam pertandingan tersebut.


"Semuanya berjalan dengan baik setelah kejadian besar yang dialaminya, dengan segala konsekuensinya. Kemarin, dia sudah keluar dan melakukan beberapa aktivitas," kata Didier Deschamps seperti dilansir Goal International, Jumat (21/6/2024).


"Malam ini juga akan sama, dia berada di jalur yang benar untuk tampil besok," tambahnya.


Deschamps juga mengungkapkan bahwa Mbappe akan menggunakan topeng pelindung saat bermain melawan Belanda. Dia menyatakan bahwa detail topeng tersebut dapat dilihat oleh semua orang.


"Kylian akan mengenakan topeng. Tidak perlu saya berikan detail tentang topeng ini," jelasnya.


Mbappe telah memamerkan topeng yang akan digunakannya dalam pertandingan melawan Belanda. Topeng tersebut berwarna seperti bendera Prancis, sehingga menarik perhatian banyak orang.(BY)