Ducati dan Supreme Rilis Motor Edisi Terbatas Streetfighter V4 S -->

Iklan Atas

Ducati dan Supreme Rilis Motor Edisi Terbatas Streetfighter V4 S

Sabtu, 08 Juni 2024

Ducati luncurkan motor edisi terbatas Streetfighter V4 hasil kolaborasi dengan Supreme.


Jakarta - Ducati memperkenalkan motor edisi terbatas Streetfighter V4 S, hasil kolaborasi dengan Supreme. Peluncuran ini diumumkan dalam siaran pers pada Jumat (7/6/2024), dengan desain yang terinspirasi dari logo ikonik kotak putih/merah Supreme.


Koleksi ini, yang mencakup sepeda motor, hanya akan tersedia dalam jumlah terbatas dan dalam jangka waktu tertentu. Kerjasama desain ini melibatkan Aldo Drudi dari Drudi Performance, yang turut serta menciptakan detail livery unik dengan gaya underground khas New York, menjadikan Streetfighter Supreme sebagai karya seni pop.


Elemen penting lainnya dalam desain ini adalah kaliper rem depan Brembo Stylema, yang hadir dengan warna merah eksklusif dan logo putih, mencerminkan pola livery. Peleknya juga menampilkan logo Supreme dengan label berwarna, menambah karakteristik unik pada motor-motor Ducati terbaru.


Seperti koleksi Ducati lainnya, Streetfighter Supreme ini akan dikirim dalam peti kayu eksklusif, lengkap dengan kotak aksesori yang berisi sertifikat keaslian, penutup sepeda motor khusus, serta semua komponen untuk mengubah motor menjadi konfigurasi dua tempat duduk.


Supreme juga berkolaborasi dengan Ducati dan Aldo Drudi untuk menciptakan koleksi pakaian teknis, ideal bagi mereka yang ingin merasakan kualitas sporty dari Streetfighter V4 Supreme. Koleksi ini mencakup baju balap Dainese, jaket balap Dainese, helm Arai RX-7 V EVO, dan sarung tangan kulit Spidi C1. Jaket kulit dan baju balap ini dirancang secara eksklusif oleh Supreme bekerja sama dengan Aldo Drudi, dan diproduksi oleh Dainese dalam edisi terbatas.(BY)