Evakuasi Mayat di Bukittinggi, Tidak Ada Tanda Kekerasan -->

Iklan Atas

Evakuasi Mayat di Bukittinggi, Tidak Ada Tanda Kekerasan

Minggu, 09 Juni 2024


Petugas mengevakuasi sesosok jenazah yang ditemukan dari dalam rumah yang berada di sekitar Lapangan Bola Atas Ngarai Bukittinggi.


Bukittinggi - Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bukittinggi telah melakukan evakuasi terhadap seorang yang ditemukan meninggal di dekat Lapangan Bola Atas Ngarai, Sabtu (8/6/2024) siang.


Menurut Kepala Pelaksana BPBD Bukittinggi, Zulhendri, korban berinisial YA (54), yang beralamat di Kelurahan Kayu Kubu, Kecamatan Guguk Panjang, ditemukan tanpa tanda-tanda kekerasan yang mencolok pada tubuhnya. "Korban dievakuasi sekitar pukul 13.20 WIB dan langsung dibawa ke rumah sakit," ujarnya.


Zulhendri menjelaskan bahwa proses evakuasi dari rumah korban, yang merupakan bangunan kayu dua lantai, berlangsung lancar. Informasi dari warga sekitar menunjukkan bahwa korban diduga sedang sakit sebelum kejadian.


"Kami masih menunggu hasil resmi dari pihak rumah sakit terkait kondisi korban," tambah Zulhendri.


Proses evakuasi mayat ini melibatkan PMI daerah setempat serta kepolisian. "Regu Tangguh BPBD dibantu Tim Inafis Polresta Bukittinggi, Damkar, PMI, dan juga warga setempat," ungkapnya.(des)