Fenomena All New Honda Beat, 4.000 Pesanan dan Pilihan Favorit Konsumen -->

Iklan Atas

Fenomena All New Honda Beat, 4.000 Pesanan dan Pilihan Favorit Konsumen

Selasa, 25 Juni 2024

All New Honda BeAT.


Jakarta - PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda di wilayah Jakarta-Tangerang, mengumumkan telah menerima pesanan sebanyak 4.000 unit All New Honda Beat. Dari total pesanan tersebut, varian Honda Beat Deluxe Smart Key menjadi yang paling diminati.


All New Honda Beat diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada tanggal 3 Juni 2024. Kemudian, pada tanggal 22 Juni, PT WMS melakukan regional public launching All New Honda Beat untuk wilayah Jakarta-Tangerang.


Harga untuk All New Honda Beat bervariasi, mulai dari Rp18,612 juta untuk tipe CBS, Rp19,901 juta untuk CBS ISS Deluxe ACC, Rp19,901 juta untuk Street ACC, dan Rp20,431 juta untuk tipe Deluxe Smart Key ACC. Harga tersebut berlaku on the road (OTR) di Jakarta dan Tangerang.


"Sejak diluncurkan pada 3 Juni 2024, kami telah menerima pesanan sekitar 4.000 unit All New Honda BeAT Series," ungkap Olivia Widyasuwita, Division Head of Sales PT WMS, saat acara Regional Public Launching All New Honda Beat wilayah Jakarta-Tangerang, Sabtu (22/6/2024).


Olivia juga menjelaskan bahwa dari total pesanan tersebut, varian Beat Sporty menjadi yang paling diminati oleh konsumen, sedangkan tipe Beat Street hanya mencatatkan sekitar 15 persen dari total pesanan.


Dari 4.000 unit yang dipesan, varian yang paling laris adalah Deluxe Smart Key, meskipun memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan varian lainnya. Varian ini berhasil terjual sebanyak 50 persen dari total pesanan.


"Deluxe Smart Key mencatatkan penjualan hampir 50 persen," tambah Olivia.


PT WMS memiliki target ambisius untuk menjual All New Honda Beat Series sebanyak 12.000–13.000 unit per bulan di wilayah Jakarta-Tangerang.


"Dengan penyegaran All New Honda BeAT Series ini, dari perubahan desain, penambahan varian dan warna, serta peningkatan fitur seperti penambahan fitur alarm dan smart key, membuat masyarakat merasa lebih percaya diri dalam berkendara dan mengurangi kekhawatiran saat parkir," jelasnya.


All New Honda Beat dilengkapi dengan mesin 110cc SOHC dan sistem pembakaran injeksi PGM-FI, serta teknologi eSP (enhanced Smart Power) untuk efisiensi bahan bakar yang lebih baik.


Seluruh model All New Honda Beat juga dilengkapi dengan fitur power charger yang dapat memberikan daya hingga 12 watt maksimal.


Varian Deluxe Smart Key dari All New Honda Beat dilengkapi dengan kunci pintar (smart key) yang meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengendaranya. Fitur ISS (Idling Stop System) juga tersedia pada varian ini, membantu menghemat bahan bakar dengan otomatis mematikan mesin saat berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar.


Untuk aspek keamanan, All New Honda Beat 2024 dilengkapi dengan fitur Secure Key Shutter serta tombol pembuka jok, memudahkan pengguna dalam membuka dan menutup jok motor.(BY)