Formasi dan Line Up Timnas Indonesia U-20 Melawan Korea Selatan U-21 di Toulon Cup -->

Iklan Cawako Sawahlunto

Formasi dan Line Up Timnas Indonesia U-20 Melawan Korea Selatan U-21 di Toulon Cup

Jumat, 14 Juni 2024

Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Timnas Korea Selatan U-21 di Toulon Cup 2024


SAINT-CHAMAS – Berikut daftar pemain Timnas Indonesia U-20 yang akan bertanding melawan Timnas Korea Selatan U-21 di Toulon Cup 2024. Pertandingan ini akan digelar di Stade Rene Gimet, Saint-Chamas, Prancis, pada Jumat (14/6/2024) pukul 19.00 WIB.


Skuad Garuda Nusantara belum meraih kemenangan di Toulon Cup 2024 atau Tournoi Maurice Revello 2024 dan berakhir sebagai juru kunci Grup B. Akibatnya, Timnas Indonesia U-20 harus bermain di laga playoff untuk memperebutkan posisi kesembilan.


Tim asuhan Indra Sjafri akan melawan Timnas Korea Selatan U-21 yang juga berada di posisi terakhir Grup A. Pemenang dari pertandingan ini akan menempati posisi kesembilan di Tournoi Maurice Revello 2024.


Dalam laga ini, Indra Sjafri menurunkan formasi 5-4-1 dengan Ikram Algiffari sebagai penjaga gawang.


Di lini belakang, Indra mengandalkan Figo Dennis, Sulthan Zaky, Kadek Arel, Meshaal Hamzah, dan Dony Tri Pamungkas yang akan kembali mengenakan ban kapten.


Di lini tengah, terdapat Arlyansyah Abdulmanan, Toni Firmansyah, Mufli Hidayat, dan Arkhan Kaka. Sementara itu, posisi penyerang tunggal ditempati oleh Mauresmo Hinoke.


Hingga saat ini, Timnas Indonesia U-20 sudah kebobolan 12 gol dan hanya mencetak satu gol dari empat pertandingan di fase grup. Pertandingan melawan Korea Selatan akan menjadi kesempatan untuk melihat apakah ada peningkatan dalam performa tim.


Berikut Daftar Line Up Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Korea Selatan U-21:


TIMNAS INDONESIA U-20 XI (5-4-1):

Penjaga Gawang: Ikram Algiffari

Pemain Belakang: Figo Dennis, Sulthan Zaky, Kadek Arel, Meshaal Hamzah, Dony Tri Pamungkas

Gelandang: Arlyansyah Abdulmanan, Toni Firmansyah, Mufli Hidayat, Arkhan Kaka

Penyerang: Mauresmo Hinoke


Pelatih: Indra Sjafri.(BY)