Gabriel Mahjudin, Idul Adha Momentum Berbagi dan Mempererat Hubungan dengan Masyarakat -->

Iklan Atas

Gabriel Mahjudin, Idul Adha Momentum Berbagi dan Mempererat Hubungan dengan Masyarakat

Jumat, 14 Juni 2024

 

MNC Finance Salurkan Hewan Kurban.



Jakarta - PT MNC Finance bersama dengan delapan perusahaan mitra menggelar acara penyaluran hewan kurban untuk merayakan Idul Adha 2024.


Kegiatan ini berlangsung hari ini di halaman utama kantor pusat PT MNC Finance di Jakarta dan dihadiri oleh jajaran direksi serta perwakilan dari perusahaan mitra.


Perusahaan mitra yang berpartisipasi dalam penyumbangan hewan kurban antara lain Bank Victoria Syariah, PT Rinjani Golden Persada, Notaris Farina SP. Soeleiman, SH, MKn, PT Kirana Swasti Parama, Notaris Yunita Aristina, SH, MKn, PT BNI Multifinance, PT Asuransi Takaful Umum, PT Asuransi Sinarmas Syariah, dan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (Bank BJB).


Direktur Utama PT MNC Finance Gabriel Mahjudin menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan mempererat hubungan dengan masyarakat sekitar.


“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, terutama dalam suasana perayaan Idul Adha yang penuh berkah. Semoga apa yang kami lakukan hari ini dapat menjadi contoh kebaikan dan mempererat silaturahmi antara perusahaan dan warga sekitar,” ujar Gabriel.


Pada acara tersebut, PT MNC Finance dan perusahaan mitra menyerahkan tiga ekor sapi dan tujuh ekor kambing secara simbolis kepada ketua panitia kurban.


PT MNC Finance berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan setiap tahun sebagai wujud nyata kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan sekitar. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat membawa keberkahan dan kebahagiaan bagi semua pihak yang terlibat.(BY)