Inter Miami Tekuk Columbus Crew 2-1 Tanpa Kehadiran Messi -->

Iklan Atas

Inter Miami Tekuk Columbus Crew 2-1 Tanpa Kehadiran Messi

Kamis, 20 Juni 2024

Inter Miami menang 2-1 atas Columbus Crew di MLS 2024 


MIAMI – Pertandingan antara Inter Miami dan Columbus Crew di MLS 2024 telah usai dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Inter Miami. Laga ini berlangsung di Stadion Chase, Fort Lauderdale, Miami, Amerika Serikat pada Kamis (20/6/2024) dini hari WIB.


Ketidakhadiran Lionel Messi yang tengah bermain di Copa America 2024 membuat Inter Miami sedikit goyah. Meskipun begitu, tim ini berhasil mencetak gol melalui Ian Fray pada menit ke-10 dan Leonardo Campana pada menit ke-21, sedangkan Columbus Crew hanya mampu membalas lewat Cucho Hernandez pada menit ke-40.


Ringkasan Pertandingan


Inter Miami langsung unggul di awal pertandingan ketika Ian Fray memanfaatkan umpan dari Julian Gressel untuk mencetak gol pada menit ke-10. Kepercayaan diri The Herons meningkat setelah gol tersebut, dan mereka berhasil menggandakan keunggulan melalui Leonardo Campana pada menit ke-21.


Namun, Columbus Crew tidak tinggal diam. Mereka berhasil memperkecil ketertinggalan berkat gol Cucho Hernandez, yang memanfaatkan umpan dari Aidan Morris, pada menit ke-40. Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan sementara Inter Miami 2-1.


Pada awal babak kedua, kedua tim menunjukkan permainan yang ketat. Inter Miami berusaha mempertahankan keunggulan mereka, sementara Columbus Crew berusaha mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. Meskipun ada banyak serangan dari kedua belah pihak, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga akhir pertandingan.


Inter Miami pun berhasil mempertahankan kemenangan 2-1 atas Columbus Crew hingga peluit akhir berbunyi.


Susunan Pemain


Inter Miami XI (4-3-3): Drake Callender; Ian Fray (Ryan Sailor 67’), Serhiy Kryvtsov, Noah Allen, Jordi Alba; Benjamin Cremaschi, Sergio Busquets, Yannick Bright; Julian Gressel, Leonardo Campana (Leo Afonso 76’), Robert Taylor (Shanyder Borgelin 76’)


Pelatih: Gerardo Martino


Columbus Crew XI (3-4-2-1): Patrick Schulte; Steven Moreira, Sean Zawadzki, Malte Amundsen (Yevhen Cheberko 73’); Mohamed Farsi (Maximilian Arfsten 73’), Darlington Nagbe (Rudy Camacho 60’), Aidan Morris, Yaw Yeboah (Marino Hinestroza 80’); Diego Rossi, Alexandru Matan (Christian Ramirez 60’); Cucho Hernandez


Pelatih: Wilfried Nancy.(BY)