ISI Padang Panjang Lepas 34 Mahasiswa Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka -->

Iklan Atas

ISI Padang Panjang Lepas 34 Mahasiswa Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka

Kamis, 13 Juni 2024
Salah satu pertunjukan kesenian yang ditampilkan peserta program pertukan mahasiswa merdeka  di ISI Padang Panjang.


Padang Panjang, fajarsumbar.com  - Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang melepas 34 mahasiswa yang  selesai mengikuti program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) IV, Rabu (12/6) di Gedung Hoerijah Adam.


Acara melepas ini dilakukan Ketua Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M), Dr. Selvi Kasman, S.Sn, M.Si didampingi Koordinator Pusat Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM), Yetty Oktayanty, S.Sos, M.A.


Sebanyak 34 mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia ini, telah mengikuti perkuliahan di kampus ISI selama satu semester di berbagai program studi yang dipilih, sesuai dengan program studi yang telah ditempuh di kampus asalnya.


Kegiatan ini diisi dengan berbagai karya mahasiswa PMM IV, seperti pertunjukan musik dan tari, fotografi serta pemutaran video klip dan film. Selvi Kasman menyampaikan apresiasi kepada mereka yang telah menyelesaikan program PMM IV ini.


"Terima kasih telah memilih kampus ISI sebagai wadah menimba ilmu dan pengalaman baru. Kita berharap, program ini berdampak positif baik bagi kami pengelola, maupun bagi mahasiswa sebagai peserta. Semoga pengalaman ini berkesan, meski hanya sementara, harapannya dapat bermakna selamanya," harap Selvi. (syam)