Juragan 99 Trans Buka Rute Baru Malang-Surabaya-Bogor dengan Fasilitas Mewah -->

Iklan Atas

Juragan 99 Trans Buka Rute Baru Malang-Surabaya-Bogor dengan Fasilitas Mewah

Rabu, 19 Juni 2024

PO Juragan 99 buka rute baru Malang-Surabaya-Bogor. 


Jakarta - Perusahaan otobus (PO) Juragan 99 Trans membuka rute baru Malang – Surabaya – Bogor (PP) dengan beberapa titik pemberhentian di Malang – Surabaya – Ngawi - Bekasi Timur – Pulogebang - Cibubur, dan berakhir di Terminal Baranangsiang, Bogor.


Sementara itu, bus yang berangkat dari Bogor akan melewati titik pemberhentian di Cibubur – Pulogebang – Bekasi Timur – Subang – Surabaya – Malang, dan berakhir di garasi.


Juragan 99 Trans menyediakan empat armada bus yaitu Casper, Garfield, Flintstone, dan Scooby Doo untuk melayani rute baru ini. Bus-bus tersebut merupakan bus full sleeper dengan 18 kursi, menggunakan sasis Mercedes-Benz 1626 Air Suspension, dan dibuat oleh karoseri Adiputro serta Morodadi.


Rute baru ini akan memiliki jadwal keberangkatan dua kali sehari, baik dari Malang (garasi Juragan 99 Trans) maupun dari Bogor (Terminal Baranangsiang), yaitu pada pagi dan sore hari.


Gilang W Pramana, Founder Juragan 99 Trans dan J99 Corp, menjelaskan alasan dibukanya rute baru ini.


"Dari data yang kami miliki, lalu lintas dan permintaan pasar ke wilayah tersebut cukup tinggi. Pembukaan rute baru ini ditujukan bagi konsumen yang sering bepergian menggunakan kereta api dan pesawat," ujar Gilang dalam keterangannya, Selasa (18/6/2024).


Dengan sasis Mercedes-Benz 1626 air suspension dan kursi sleeper 18 seater yang membuat ruang lebih lega dan nyaman, pihaknya menjamin perjalanan akan terasa menyenangkan.


"Kami juga menyediakan makan dan snack gratis, serta toilet dengan septic tank khusus sehingga dapat digunakan untuk buang air besar. Bus-bus Juragan 99 Trans adalah satu-satunya yang memiliki fasilitas ini," tambahnya.


Gilang berharap dengan fasilitas-fasilitas tersebut, penumpang akan merasa seperti "juragan" ketika turun dari bus Juragan 99 Trans.


Harga tiket bus AKAP Malang-Bogor sekitar Rp600.000.


Perjalanan Malang-Bogor akan dilayani dengan unit bus sleeper 18 seat Juragan 99 Trans yang menggunakan sasis Mercedes-Benz 1626. Fasilitas yang tersedia antara lain: TV LED 24 inci, sound card dan light dimmer pribadi, pembersih udara, dispenser, kopi dan teh gratis, makanan, bantal, guling, selimut, masker, earphone, goodie bag (snack, souvenir, air mineral), hingga ruang merokok.(BY)