Kebakaran Hebat Melanda Rumah 3 Latai di Dadok -->

Iklan Atas

Kebakaran Hebat Melanda Rumah 3 Latai di Dadok

Minggu, 30 Juni 2024
Kebakaran


Padang - Kebakaran hebat kembali melanda, saat ini di kawasan Dadok Tunggul Hitam, tepatnya di Jalan Jeep, Gang Willys No. 28. Kebakaran hebat yang terjadi pada Jumat malam (28/6) tersebut tidak menyisakan sedikit pun dari material rumah yang ada. 


Beruntung ketika terjadi kebakaran, rumah dihuni oleh dua orang yang berhasil keluar ketika terjadinya kebakaran.


Abil pemilik rumah yang mengalami kebakaran hanya bisa termenung melihat kondisi rumahnya yang dengan cepat dilalap oleh sijago merah. Dia hanya bisa pasrah melihat detik demi detik rumah yang dimilikinya perlahan runtuh oleh keganasan api.


"Yaa, saya mesti bagaimana lagi, musibah ini hanya bisa saya terima," ujarnya sambil menerawang.


Diketahui ternyata Abil adalah seorang anggota TNI yang berdinas di Makorem 032 WBR. Saat kejadian dia tidak menyadari kalau rumah miliknya terbakar, yang diawali dari lantai dasar kemudian dengan cepat merambat ke lantai dua dan lantai tiga.


Ketika dihubungi Media ini Abil saat ini sedang menempuh pendidikan, oleh karena itu dia tidak begitu fokus dengan situasi yang dihadapi.


Dia hanya berharap adanya perhatian dari pemerintah, harapan ini disampaikan kepada media ini, setidaknya bagaimana dia bisa mendapat bantuan yang bisa meringankan persoalannya tersebut. 

(dedi)