Kecelakaan di Padang, Dua Orang Luka Serius -->

Iklan Atas

Kecelakaan di Padang, Dua Orang Luka Serius

Sabtu, 22 Juni 2024

 

Lokasi kecelakaan antara mobil dan motor di Jalan Lintas Padang-Painan pada Jumat (21/6/2024) siang.


Padang – Dua orang harus dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Padang-Painan, tepatnya di KM 12 Sungai Beremas, Kelurahan Gates Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).


Kejadian tersebut dilaporkan terjadi pada Jumat (21/6/2024) siang sekitar pukul 11.30 WIB. Korban bernama Randi Candra (27) dan penumpangnya, Dini Oktaviani (27). Keduanya mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi (nopol) BA 3812 QV.


“Kendaraan mereka datang dari arah Simpang Taman Nirwana menuju Bukit Lampu,” kata Kepala Seksi (Kasi) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Padang, Iptu Yanti Delfina, dalam keterangan tertulis yang diterima Radarsumbar.com, Jumat (21/6/2024) malam.


Yanti menjelaskan, kecelakaan terjadi ketika motor yang dikendarai Randi mencoba menghindari truk tangki dengan nopol BA 8004 MU di depannya yang datang dari arah yang sama.


"Saat menghindari truk tangki tersebut, motor oleng ke kanan dan tertabrak mobil dengan nopol B 2607 SOD yang dikemudikan Hendra Habib (57)," kata mantan Bhabin Kamtibmas Ulak Karang Selatan itu.


Akibat kejadian tersebut, Randi Candra mengalami luka robek di kaki kiri, cedera di bahu kiri, pinggul dan perut terasa sakit, serta telinga mengeluarkan darah.


"Sementara penumpangnya, Dini Oktaviani, mengalami patah dagu, patah tangan kiri, sakit tulang pinggul, dan mata kanan memar. Korban dilarikan ke RS Yos Sudarso Padang. Tidak ada korban meninggal dalam kejadian tersebut," jelasnya. (des)