Kemenangan Dramatis Venezuela atas Ekuador: Comeback 2-1 di Levi Stadium -->

Iklan Atas

Kemenangan Dramatis Venezuela atas Ekuador: Comeback 2-1 di Levi Stadium

Minggu, 23 Juni 2024

Suasana laga Timnas Ekuador vs Venezuela di Copa America 2024.


California - Tim Nasional Venezuela berhasil meraih kemenangan atas Ekuador pada matchday pertama Grup B Copa America 2024, yang berlangsung pada Minggu (23/6/2024) pagi WIB di Levi Stadium, California, Amerika Serikat. Tim yang dijuluki La Vinotinto itu berhasil melakukan comeback dengan skor akhir 2-1.


Venezuela mendapatkan keuntungan awal setelah Enner Valencia dari Ekuador mendapatkan kartu merah pada menit ke-22. Namun, mereka harus tertinggal lebih dulu setelah gol Jeremy Sarmiento pada menit ke-40.


Di babak kedua, Venezuela bangkit dan berhasil mencetak dua gol. Gol-gol tersebut dicetak oleh Jhonder pada menit ke-64 dan Eduard Bello pada menit ke-74.


Ringkasan Pertandingan


Babak Pertama:

Ekuador memulai pertandingan dengan agresif sejak awal. Mereka melakukan beberapa ancaman ke pertahanan Venezuela namun belum berhasil mencetak gol hingga pertengahan babak pertama. Enner Valencia mendapatkan kartu merah pada menit ke-22.


Namun, di menit ke-40, Jeremy Sarmiento berhasil membawa Ekuador unggul 1-0.


Babak Kedua:

Venezuela langsung menekan Ekuador sejak awal babak kedua. Mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Jhonder pada menit ke-64. Setelah itu, Venezuela terus menyerang dan akhirnya berhasil memimpin 2-1 melalui gol Eduard Bello pada menit ke-74.


Meskipun bermain dengan 10 pemain, Ekuador tetap memberikan perlawanan sengit. Namun, usaha mereka tidak cukup untuk menyamakan kedudukan.


Dengan hasil ini, Venezuela memulai perjalanan mereka di Copa America 2024 dengan kemenangan yang penting atas Ekuador.(BY)