Keuntungan Belanja di FamilyMart dengan FamilyMart MNC Titanium Card -->

Iklan Atas

Keuntungan Belanja di FamilyMart dengan FamilyMart MNC Titanium Card

Sabtu, 29 Juni 2024

MNC Bank Kerja Sama dengan FamilyMart


Jakarta - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), sebagai anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), telah menjalin kerja sama dengan PT Fajar Mitra Indah, pemegang lisensi FamilyMart Indonesia.


Kerja sama ini akan meluncurkan kartu kredit co-branding yang diberi nama FamilyMart MNC Titanium Card. Para pemegang kartu ini akan mendapatkan beragam manfaat, seperti diskon dan berbagai promo menarik.


Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna, menjelaskan bahwa kartu kredit co-branding ini akan dilengkapi dengan fitur pembayaran nirkontak. Dengan demikian, pemegang FamilyMart MNC Titanium Card dapat berbelanja dengan mudah, nyaman, dan aman, serta memperoleh banyak keuntungan.


"Kami berterima kasih kepada FamilyMart atas kepercayaannya dalam menghadirkan FamilyMart MNC Titanium Card. Kami yakin kolaborasi ini akan memberikan nilai tambah serta pengalaman belanja terbaik bagi masyarakat, yang pada akhirnya akan meningkatkan pertumbuhan bisnis FamilyMart dan MNC Bank," ungkap Rita dalam pernyataan resminya, Sabtu (29/6/2024).


CEO FamilyMart Indonesia, Wirry Tjandra, berharap kartu ini dapat meningkatkan minat belanja di FamilyMart melalui berbagai promo yang disediakan.


"FamilyMart MNC Titanium Card ini akan memberikan manfaat lebih kepada pelanggan FamilyMart, sehingga diharapkan mereka akan lebih sering berbelanja di 330 gerai kami yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya, Malang, dan Bali," tambahnya.


Sebagai informasi, beberapa promo yang tersedia dengan FamilyMart MNC Titanium Card antara lain:


Cashback 5% dengan maksimum Rp200.000 per kartu utama per bulan kalender untuk transaksi offline di FamilyMart dengan minimal transaksi Rp75.000, berlaku setiap hari (kecuali produk susu, rokok, layanan, dan hiburan).

Cashback 1% dengan maksimum Rp75.000 per kartu utama per bulan kalender, dengan minimal transaksi Rp2.500.000 dalam sebulan di semua merchant (kecuali SPBU, FamilyMart, dan penarikan tunai).

Pembelian 1 minuman ukuran besar mendapatkan gratis 1 minuman ukuran reguler, maksimal 1 kali per kartu utama per hari untuk transaksi offline di FamilyMart setiap hari Senin.

Promo pembelian minuman seharga Rp1, maksimal 1 kali per kartu utama per hari khusus transaksi offline di FamilyMart bandara.

Bebas biaya tahunan selama 3 tahun pertama.(BY)