KPU Sijunjung Ajak Media Ikut Sukseskan Pilkada -->

Iklan Atas

KPU Sijunjung Ajak Media Ikut Sukseskan Pilkada

Senin, 03 Juni 2024
.


Sijunjung, fajarsumbar.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sijunjung gelar jumpa pers terkait tahapan pemilihan serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 di aula Kantor KPU Sijunjung, Senin (3/6/2024).


Hadir dalam kesempatan tersebut, beberapa komisioner KPU seperti Juni Wandri, SH.M.Kn. Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia, Susila Andica. S.Sos.i divisi teknis penyelenggaraan. Bayu Agung Perdana. S.IP. 


Divisi Hukum dan Pengawasan dan Zamri eka putra, kasubag teknis dan parmas, selain itu hadir juga kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung David Rinaldo, S.STP, Polres Sijunjung, Bawaslu, Kesbang Pol, Dikdulcapil.


Menurut Juni Wandri, adapun kegiatan hari ini merupakan tahapan dalam penyelenggaraan pemilihan kepala daerah sekaligus upaya KPU untuk mendorong masyarakat berpartisipasi memberikan hak suara di TPS pada pemilihan kepala daerah pada November mendatang.


Dalam kesempatan tersebut Susila Andica, selaku divisi teknis penyelenggaraan di hadapan sejumlah awak media memaparkan persiapan KPU menyongsong perhelatan pesta demokrasi 2024.


Selain itu Susila Andica, juga mengatakan peran media sangat penting dalam penyebaran informasi yang berkualitas ke masyarakat,dan KPU tidak bisa berdiri sendiri dalam hal ini dalam mensuksekan pilkada Serentak 2024. (def)