Kreditplus Gelar Teamwork Run dan Teater-Musikal di Ulang Tahun ke-30 -->

Iklan Cawako Sawahlunto

Kreditplus Gelar Teamwork Run dan Teater-Musikal di Ulang Tahun ke-30

Rabu, 12 Juni 2024

Lari bersama merupakan satu di antara beragam rangkaian acara ulang tahun ke-30 KB FMF.


Jakarta - Pada tanggal 9 Juni 2024, PT KB Finansia Multi Finance (KB FMF), yang lebih dikenal dengan Kreditplus, merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Selama tiga dekade, KB FMF telah berperan penting dalam industri pembiayaan dengan melayani lebih dari 5 juta konsumen. Peringatan ulang tahun ke-30 ini dirayakan dengan berbagai acara, seperti Teamwork Run dan Pagelaran Mesin Waktu.


Acara-acara ini mengusung tema “Run Together, Shine Together”. KB FMF berkomitmen untuk menyumbangkan satu pohon untuk setiap 2 km yang ditempuh peserta.


Dalam acara lari bersama ini, seluruh peserta yang terdiri dari karyawan, berhasil menempuh jarak total 11.308 km, sehingga donasi pohon yang akan diberikan adalah sebanyak 5.654 pohon.


Acara ini menunjukkan kepedulian nyata KB FMF terhadap pelestarian lingkungan dan juga mendorong pola hidup sehat bagi karyawannya.


Pagelaran Mesin Waktu


KB FMF juga mengadakan Pertunjukan Teater-Musikal yang mengisahkan perjalanan KB FMF sejak tahun 1994 hingga sekarang. Pertunjukan ini diperankan oleh anak-anak binaan Yayasan Prima Unggul, sebuah yayasan sosial yang secara konsisten mendapat dukungan dari KB FMF.


Yayasan Prima Unggul memiliki visi untuk mendampingi anak-anak dari keluarga sederhana agar bisa memutus rantai kemiskinan melalui pendidikan kewirausahaan dan pembentukan karakter.


Setelah perjalanan tiga dekade ini, KB FMF yakin akan terus berkembang untuk melayani lebih banyak konsumen, memberikan kontribusi positif bagi perekonomian Indonesia, dan menjadi tempat yang baik untuk berkembang bagi seluruh karyawannya.(BY)