Luca Orellano Antar Cincinnati Menang 1-0 atas FC Dallas di Toyota Stadium -->

Iklan Cawako Sawahlunto

Luca Orellano Antar Cincinnati Menang 1-0 atas FC Dallas di Toyota Stadium

Minggu, 30 Juni 2024

FC Dallas kalah 0-1 dari Cincinnati pada laga lanjutan MLS 2024


Fajarsumbar.id - FC Dallas berhadapan dengan Cincinnati di pertandingan MLS 2024. Laga ini berlangsung di Toyota Stadium, pagi hari WIB pada Minggu (30/6/2024).


Namun, FC Dallas mengalami kekalahan tipis dengan skor 0-1. Maarten Paes dan timnya gagal meraih kemenangan dalam pertandingan ini.


Detail Pertandingan:


Babak Pertama:

Maarten Paes bermain penuh dalam laga FC Dallas kontra Cincinnati. Meskipun FC Dallas melakukan serangan masif, mereka tidak berhasil menembus pertahanan Cincinnati. Gol tunggal dalam pertandingan ini dicetak oleh Luca Orellano (47’), pemain Cincinnati.


Babak Kedua:

FC Dallas langsung kebobolan gol pada menit kedua babak kedua, setelah tembakan Luca Orellano yang tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh Maarten Paes. Meskipun FC Dallas berusaha keras untuk menyamakan skor, mereka tidak berhasil, sehingga pertandingan berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Cincinnati.


Susunan Pemain:


FC Dallas ( 4-2-3-1): Maarten Paes (GK), Paul Arriola, Sebastien Ibeagha, Nkosi Tafari, Marco Farfan, Liam Fraser, Asier Illarramendi, Eugene Ansah, Sebastien Lletget, Bernard Kamungo, Logan Farrington.

Pelatih: Peter Lucin


Cincinnati (3-4-1-2): Roman Celentano (GK), DeAndre Yedlin, Kipp Keller, Ian Murphy, Luca Orellano, Yuya Kubo, Pavel Bucha, Yamil Asad, Luciano Acosta, Kevin Kelsy, Gerardo Valenzuela.

Pelatih: Pat Noonan.(BY)