Masyarakat Sutera Merasa Terganggu Dengan Maraknya Motor Knalpot Brong -->

Iklan Atas

Masyarakat Sutera Merasa Terganggu Dengan Maraknya Motor Knalpot Brong

Wandi
Kamis, 27 Juni 2024


Dokumentasi 

Sutera, fajarsumbat.com-Masyarakat Kecamatan Sutera Kabupaten Pesisir Selatan akhir-akhir ini merasa resah dengan maraknya anak muda yang memacu motornya dengan memakai knalpot racing atau Knalpot brong.


Pj Walinagari Amping Parak kecamatan Sutera Iwal sewaktu dihubungi fajarsumbar.com via telepon seluler Kamis (27/6/2024) membenarkan bahwa sudah banyak masyarakat yang mengadukan hal tersebut kepada.


"Saya akan segera melakukan koordinasi dengan Kapolsek Sutera agar hal ini cepat disikapi karena hal ini sudah meresahkan masyarakat,"ungkap Iwal.


Lebih lanjut Iwal mengatakan bahwa " Sebenarnya dulu sudah pernah dilaksanakan razia knalpot racing oleh pihak Kapolsek Sutera tapi sekarang seiring berjalannya waktu hal tersebut terjadi kembali karena banyaknya anak muda membuat komunitas/geng motor sehingga hal ini terjadi kembali dan ini harus disikapi dengan tegas oleh pihak kepolisian "ucapnya.


Maraknya Pemakaian knalpot racing/brong tersebut juga didukung dengan banyaknya toko sparepart yang menyediakan barang tersebut dengan harga yang terjangkau padahal Pihak polres Pessel sudah sering menghimbau agar toko sparepart tidak melayani pembelian dan pemasangan knalpot brong karena ini sangat merugikan orang lain .


"Saya sangat terganggu dengan banyaknya anak muda yang memacu motornya dengan kecepatan tinggi dan memakai knalpot brong sehingga anak saya yang lagi tidur terbangun dan menangis,hal ini terjadi hampir setiap malam,kami berharap agar pemerintah dan kepolisian segera turun melakukan razia,"ucap Dendi warga sutera.(Wandi)