Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Air Pacah, Padang -->

Iklan Atas

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Air Pacah, Padang

Sabtu, 22 Juni 2024

Proses evakuasi jasad mayat perempuan tanpa identitas di bawah kolong jembatan Masjid Baiturrahmah, Kelurahan Air Pacah, Kota Padang, 


Padang - Warga di daerah Air Pacah, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat, dikejutkan dengan penemuan mayat seorang perempuan tanpa identitas pada Jumat (21/6/2024) sore sekitar pukul 16.00 WIB.


Kompol Afrino, Kepala Kepolisian Sektor Koto Tangah, mengungkapkan bahwa jasad perempuan tanpa identitas tersebut ditemukan di bawah kolong jembatan Masjid Baiturrahmah Air Pacah.


Menurutnya, kejadian ini bermula ketika seorang saksi bernama Ardi (65) secara tidak sengaja menemukan mayat wanita tersebut terjepit di bawah Masjid Baiturrahmah. Ardi kemudian melaporkan temuannya kepada tenaga pengamanan masjid dan warga sekitar.


Informasi ini kemudian dilaporkan kepada Aipda Okta Hutabri, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban (Bhabin Kamtibmas) Air Pacah, yang selanjutnya menghubungi Kompol Afrino.


Petugas kemudian melakukan evakuasi dan identifikasi terhadap jasad perempuan tersebut. Dari hasil identifikasi, jasad perempuan tersebut memiliki ciri-ciri berambut pendek, mengenakan celana panjang jeans biru, baju kaos hitam, dan sweater hijau loreng.


Jasad korban telah dievakuasi oleh petugas gabungan dari unsur Polri dan Basarnas dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) ke RS Bhayangkara Polda Sumbar.


"Kami telah membawa jasad ke RS Bhayangkara Polda Sumbar dan menginformasikan ke media sosial serta media massa untuk membantu identifikasi korban oleh keluarga," ungkap Kompol Afrino.(des)