Mendukung Palestina, 9 Merek Sampo yang Tidak Terhubung dengan Israel -->

Iklan Atas

Mendukung Palestina, 9 Merek Sampo yang Tidak Terhubung dengan Israel

Jumat, 14 Juni 2024

Ilustrasi 9 shampo yang bukan produk Israel


Jakarta - Berikut adalah daftar sembilan merek sampo yang tidak terkait dengan produk Israel, sebagai alternatif yang tepat. Merek-merek ini menawarkan kualitas yang baik tanpa mendukung kegiatan terorisme atau kebijakan zionis.


Sebagai dukungan kepada masyarakat Palestina, banyak umat Muslim di seluruh dunia menggalakkan boikot terhadap produk-produk Israel serta barang-barang yang terkait dengan negara tersebut. Tujuannya adalah untuk mendorong penurunan ekonomi Israel dan menghentikan serangan yang mereka lakukan.


Untuk mendukung aksi boikot ini, penting bagi konsumen untuk berhati-hati dalam memilih barang yang akan dibeli. Salah satu produk yang perlu diperhatikan adalah sampo, karena banyak merek yang dipasarkan di Indonesia memiliki hubungan erat dengan Israel.


Berikut ini adalah daftar sembilan produk sampo yang bukan berasal dari Israel:


Shampo Wardah

Shampo Herborist yang diproduksi oleh PT Victoria Care Indonesia

Shampo Viva dari PT Vitapharm

Shampo Safi yang diproduksi oleh PT Unza Vitalis

Shampo Natur oleh PT Gondowangi

Shampo Kahf dari PT Paragon Technology and Innovation

Shampo Emeron oleh PT Lion Wings

Shampo Serasoft oleh PT Lion Wings

Shampo Zinc dari PT Lion Wings

Sementara itu, Nicholas Saputra, bintang film "Ada Apa Dengan Cinta", menarik perhatian publik karena menjadi brand ambassador untuk produk susu yang diduga terkait dengan Israel. Hal ini memicu banyak reaksi dari netizen di media sosial. Salah satu pengguna, @banyusadewa, mengunggah foto billboard yang menampilkan Nicholas dalam kampanye produk tersebut. Ini memicu pertanyaan di kalangan netizen mengenai potensi boikot terhadapnya.


Dengan mempertimbangkan dukungan kemanusiaan untuk Palestina, banyak orang memilih untuk membeli produk yang tidak mendukung Israel. Inilah daftar sembilan produk sampo yang tidak terkait dengan gerakan zionis Israel, sebagai pilihan yang mendukung masyarakat Palestina.(BY)