Mitsubishi XForce Terima Penghargaan, Dorongan untuk Terus Berinovasi -->

Iklan Atas

Mitsubishi XForce Terima Penghargaan, Dorongan untuk Terus Berinovasi

Jumat, 28 Juni 2024

Mitsubishi XForce


Jakarta - Mitsubishi XForce meraih penghargaan Best Low SUV 5-seater dalam ajang bergengsi otomotif. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menganggap penghargaan ini sebagai pengakuan atas inovasi dan kerja keras mereka.


General Manager Marketing Communication & PR Division PT MMKSI, Intan Vidiasari, menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan tersebut.


“Bagi kami, penghargaan ini bukan hanya apresiasi atas inovasi dan kerja keras kami di industri otomotif, tetapi juga menjadi motivasi untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk yang kami pasarkan kepada konsumen,” kata Intan dalam keterangannya, dikutip Rabu (26/6/2024).


Ia menjelaskan, Mitsubishi XForce merupakan hasil dari studi mendalam yang dikembangkan khusus untuk pasar otomotif di ASEAN.


"Menawarkan kelincahan dan efisiensi sebuah kendaraan 5-seater, model ini mengkombinasikan utilitas, keandalan di berbagai medan, kenyamanan sebuah SUV, serta performa khas Mitsubishi Motors, menjadikan model ini sebagai pesaing yang diperhitungkan di pasar compact SUV,” tuturnya.


Mitsubishi XForce tersedia dalam dua varian, yaitu Ultimate CVT dan Exceed CVT. Mitsubishi XForce Ultimate CVT dibanderol Rp412.900.000 sementara Mitsubishi XForce Exceed CVT dijual seharga Rp379.900.000.


Dari segi performa, Mitsubishi XForce dilengkapi dengan mesin MIVEC 1.500 cc DOHC 16 katup, 4 silinder segaris berkapasitas 1.499 cc. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga 77 kW pada 6.000 rpm dan torsi puncak 141 pada 4.000 rpm.


Mitsubishi XForce meramaikan segmen compact SUV dengan desain stylish serta berbagai fitur.


Fitur tersebut termasuk sistem audio Dynamic Sound Yamaha Premium yang dikembangkan secara eksklusif, meningkatkan pengalaman berkendara.


Selain itu, XForce memiliki kemampuan dalam kondisi off-road ringan. XForce memiliki mode berkendara Normal, Wet, Gravel, dan Mud.


Untuk fitur keselamatan, Mitsubishi XForce dilengkapi 4 airbags (driver, passenger, dan side airbags), serta beberapa fitur ADAS, seperti Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, Rear Cross Traffic Alert, Tire Pressure Monitoring System, dan lainnya.(BY)