MNC Group Resmi Menjadi Penyiar Utama UEFA EURO 2024 -->

Iklan Cawako Sawahlunto

MNC Group Resmi Menjadi Penyiar Utama UEFA EURO 2024

Jumat, 14 Juni 2024

MNC Group menjadi official broadcaster UEFA EURO 2024, bisa disaksikan di RCTI dan MNCTV serta saluran televisi berlangganan yaitu MNC Vision dan K-Vision serta platform OTT Vision+


Jakarta - Para penggemar sepak bola akan segera disuguhi dengan UEFA EURO 2024, kejuaraan sepak bola internasional yang akan berlangsung dari 14 Juni hingga 14 Juli 2024. MNC Group kembali dipercaya sebagai penyiar resmi acara ini, yang diadakan setiap empat tahun sekali, sejak 1996.


Sepanjang turnamen, sebanyak 51 pertandingan akan dapat disaksikan melalui televisi MNC Group, yaitu RCTI dan MNCTV, serta di dua saluran televisi berlangganan, MNC Vision dan K-Vision. Pertandingan juga akan tersedia di platform OTT MNC Group, Vision+.


UEFA EURO 2024 merupakan edisi ke-17 dari turnamen sepak bola pria internasional ini yang diadakan setiap empat tahun oleh UEFA. Jerman akan menjadi tuan rumah kejuaraan ini, yang diadakan di berbagai kota di Jerman dari 14 Juni hingga 14 Juli 2024.


Turnamen ini menandai kali ketiga Piala Eropa diadakan di Jerman, dan yang kedua sejak penyatuan kembali Jerman, setelah Jerman Barat menjadi tuan rumah pada edisi 1988 dan empat pertandingan Piala Eropa 2020 dimainkan di München.


Ini juga merupakan pertama kalinya turnamen ini diselenggarakan di wilayah bekas Jerman Timur, dengan Leipzig sebagai salah satu tuan rumah, dan kali pertama Jerman yang bersatu menjadi tuan rumah seluruh turnamen. Setelah penundaan Piala Eropa 2020 akibat pandemi Covid-19, turnamen ini kembali ke siklus empat tahunan yang biasa.


Menonton bareng atau nobar pertandingan sepak bola adalah cara seru untuk mendukung tim favorit. Kamu bisa mencari lokasi nobar di https://nobar.multimediaintegrasi.com/venue, tempat-tempat resmi yang sudah bermitra.


Untuk mengadakan nobar UEFA EURO, venue seperti kafe, hotel, restoran, dan lainnya perlu mendaftar sebagai mitra dengan penyiar resmi, MNC Group. Segera daftarkan venue kamu dengan menghubungi 0858-8336-8868 atau kunjungi https://nobar.multimediaintegrasi.com/.(BY)