Momen Bersejarah, Serah Terima 1.000 Mobil BYD di PIK 2, Tangerang -->

Iklan Atas

Momen Bersejarah, Serah Terima 1.000 Mobil BYD di PIK 2, Tangerang

Minggu, 30 Juni 2024

BYD menyerahterimakan secara simbolik 1.000 unit mobil kepada konsumen, PIK 2, Tangerang, 30 Juni 2024.


TANGERANG - PT BYD Motor Indonesia menggelar acara seremoni penyerahan secara simbolis di PIK 2, Tangerang, pada Minggu (30/6/2024). Sebanyak 1.000 unit mobil BYD diserahkan kepada konsumen dalam acara yang dihadiri oleh jajaran manajemen BYD, termasuk Founder, Chairman and CEO BYD Company, Wang Chuanfu, General Manager of the Asia-Pacific Auto Sales Division, Liu Xueliang, dan Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, Eagle Zhao, serta para mitra dealer dan konsumen.


"Kami sangat mengapresiasi minat dan kesabaran luar biasa dari para konsumen kami. Hari ini merupakan awal baru di mana kami secara simbolis menyerahkan seribu unit BYD, memungkinkan konsumen untuk merasakan teknologi elektrifikasi terkini kami," ujar Eagle Zhao saat acara.


"Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap pelanggan merasakan keunggulan dan keandalan BYD. Seremoni penyerahan hari ini menandai dimulainya era berkendara ramah lingkungan dengan BYD," tambahnya.


Seremoni ini berlangsung di Indonesia Design District, Pantai Indah Kapuk 2, dimulai dengan inspeksi kendaraan yang dipandu oleh Sales Advisor yang memberikan penjelasan mendetail mengenai produk BYD. Kemudian, kunci mobil diserahkan secara simbolis kepada konsumen BYD, diakhiri dengan pelepasan unit oleh Wang.


Pengiriman Bertahap


BYD berusaha memenuhi harapan ribuan konsumen yang telah memesan kendaraan di Indonesia. Jumlah pesanan yang tinggi ini melebihi proyeksi awal dan menunjukkan tingginya kepercayaan dan minat masyarakat Indonesia terhadap kendaraan listrik BYD.


BYD juga berkomitmen untuk melakukan pengiriman unit EV secara rutin dan terencana di Indonesia, setelah serah terima awal 1.000 unit. Pengiriman akan terus dilakukan bertahap seiring dengan meningkatnya jumlah pesanan untuk tiga tipe EV BYD, yang mencerminkan minat yang tinggi dari pelanggan terhadap BYD.


Pengiriman kepada konsumen telah dipersiapkan dengan baik oleh BYD, termasuk kerja sama erat dengan mitra dealer untuk membangun infrastruktur distribusi yang handal melalui 17 jaringan di seluruh Indonesia.


BYD juga telah menyiapkan program layanan purna jual berupa paket garansi dan layanan pelanggan untuk memberikan keamanan dan ketenangan bagi para pemilik kendaraan BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal. Garansi mencakup enam tahun atau 150.000 km untuk kendaraan, delapan tahun atau 160.000 km dengan State of Health (SoH) ≥ 70% untuk baterai traksi, dan delapan tahun atau 150.000 km untuk unit penggerak.(BY)