Mourinho Ragukan Kans Italia Menjadi Juara Euro 2024 -->

Iklan Atas

Mourinho Ragukan Kans Italia Menjadi Juara Euro 2024

Minggu, 09 Juni 2024

Timnas Italia disebut Jose Mourinho tak akan juara Euro 2024 


Fajarsumbar.id - Jose Mourinho menyatakan keraguan terhadap peluang Timnas Italia untuk menjadi juara Euro 2024. Menurutnya, Gli Azzurri kekurangan pemain berbakat dalam skuad mereka.


Euro 2024 akan diselenggarakan di Jerman mulai tanggal 14 Juni hingga 14 Juli. Sebanyak 24 tim akan bersaing untuk meraih trofi Henri Delauney.


Italia, yang saat ini dipimpin oleh Luciano Spalletti, tampil sebagai juara bertahan setelah memenangkan Euro 2020. Namun, Mourinho tidak yakin Italia dapat mempertahankan gelar mereka. Menurutnya, Lorenzo Pellegrini dan rekan-rekannya tidak memiliki bakat yang cukup untuk bersaing di Euro 2024.


“Saya tidak yakin. Mereka tidak memiliki skuad yang sangat berbakat dan saya ragu mereka akan mampu meraih gelar lagi,” ujar Mourinho seperti dilaporkan oleh Football Italia, Minggu (9/6/2024).


Mourinho juga menyebutkan enam negara yang diunggulkan untuk menjadi juara Euro 2024, yaitu Portugal, Prancis, Inggris, Spanyol, dan tuan rumah Jerman.


“Saya rasa hampir semua orang memiliki pandangan yang sama, bahwa Portugal, Inggris, Prancis, dan bahkan lebih jauh lagi Jerman dan Spanyol,” tambahnya.


Italia tergabung dalam Grup B Euro 2024 bersama Spanyol, Kroasia, dan Albania. Grup ini dianggap sebagai grup yang sangat sulit!(BY)