Nelayan Padang Ditemukan Meninggal di Banjir Kanal Purus -->

Iklan Cawako Sawahlunto

Nelayan Padang Ditemukan Meninggal di Banjir Kanal Purus

Kamis, 13 Juni 2024

Penemuan mayat seorang nelayan di kawasan Padang Barat pada Rabu (12/6/2024) pagi. 


Padang – Seorang nelayan di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) bernama Faisal (37) ditemukan meninggal dunia pada Rabu (12/6/2024) pagi.


Warga Purus II, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang ini ditemukan tak bernyawa di sekitar Banjir Kanal Purus sekitar pukul 05.25 WIB.


“Kejadian ini diketahui oleh saksi yang baru selesai melaksanakan salat subuh,” kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Padang, Iptu Yanti Delfina dalam keterangan tertulisnya.


Saksi bernama Almasriadi (52) dan Armias (62) diberitahu oleh salah satu jamaah masjid bahwa ada seorang pria tergeletak di bawah pohon dekat banjir kanal.


“Setelah sampai di lokasi, saksi melihat korban mengenakan kaos oblong hitam dan celana pendek biru kombinasi putih sudah tidak bernyawa dengan mulut mengeluarkan liur,” ujar Yanti.


Melihat kejadian tersebut, saksi Armias yang juga Ketua RW segera menghubungi Bhabinkamtibmas Purus.


“Polisi mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengumpulkan data dan mengamankan lokasi kejadian. Tidak lama kemudian, Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Padang dan Unit Identifikasi juga tiba di lokasi,” katanya.


Jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumbar untuk dievakuasi sebelum diserahkan kepada pihak keluarga.


Namun, hingga berita ini dibuat, polisi belum memberikan penjelasan mengenai penyebab kematian Faisal.(des)