Nikmati Perjalanan Nyaman dengan 3 Sleeper Bus Berfasilitas Toilet Mewah di Indonesia -->

Iklan Atas

Nikmati Perjalanan Nyaman dengan 3 Sleeper Bus Berfasilitas Toilet Mewah di Indonesia

Selasa, 11 Juni 2024

Ilustrasi: Sleeper bus yang punya fasilitas nyaman


Jakarta - Berikut adalah rekomendasi 3 sleeper bus di Indonesia yang dilengkapi dengan fasilitas toilet mewah. Pilihan ini sangat cocok untuk menikmati perjalanan antar kota dan provinsi dengan nyaman.


Sleeper bus memungkinkan penumpangnya tidur dalam posisi rebahan. Selain itu, bus ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memanjakan penumpang.


Fasilitas yang tersedia di sleeper bus meliputi AC, TV, bantal, makanan, cemilan, dan toilet. Toilet di sleeper bus ini memiliki kualitas yang jauh lebih baik dibandingkan dengan toilet di bus antar kota dan provinsi biasa.


Berikut adalah 3 sleeper bus dengan fasilitas toilet mewah di Indonesia.


PO Indorent

Sleeper bus PO Indorent bisa menjadi pilihan pertama. Bus bertipe double decker ini memiliki toilet di dek bawah yang terletak di tengah, sehingga mudah diakses oleh semua penumpang.


Menariknya, toilet di sleeper bus PO Indorent dilengkapi dengan wastafel layaknya toilet sungguhan. Namun, toilet ini hanya dapat digunakan untuk buang air kecil.


PO Gunung Harta Transport Solution (GHTS)

PO Gunung Harta Transport Solution menyediakan sleeper bus dengan fasilitas toilet lengkap untuk perjalanan jauh. Toilet pada bus double decker ini terletak di dek bawah.


Toilet di sleeper bus PO Gunung Harta Transport Solution dilengkapi dengan kloset duduk yang memungkinkan penumpang untuk buang air. Namun, toilet ini hanya boleh digunakan saat bus sedang berjalan.


PO Juragan 99 Trans

PO Juragan 99 Trans juga menawarkan sleeper bus dengan fasilitas toilet mewah. Toilet di bus ini memiliki kloset yang bisa digunakan untuk buang air besar.


Selain itu, bus ini dirancang agar penumpang bisa buang air meskipun bus dalam keadaan berhenti, karena dilengkapi dengan tangki pembuangan yang berisi bakteri pengurai yang disebut bio tank.


Itulah 3 sleeper bus dengan fasilitas toilet mewah di Indonesia.(BY)