Bupati Suhatri Bur Berani Angkat Lebih 2000 Pegawai PPPK, Berikan Pelayanan Terbaik Majukan Padang Pariaman -->

Iklan Atas

Bupati Suhatri Bur Berani Angkat Lebih 2000 Pegawai PPPK, Berikan Pelayanan Terbaik Majukan Padang Pariaman

Rabu, 19 Juni 2024
Bupati Suhatri Bur didampingi Wabup Rahmang, Sekda Rudi R Rilis, Kepala BPKSDM Maizar bersama Pegawai PPPK penerima SK di Hall Kantor Bupati, Parik Malintang, Rabu 19 Juni 2024 (foto.doc.ikp)


 

Parik Malintang - Bupati Suhatri Bur, serahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) kepada 212 pegawai PPPK di Hall Kantor Bupati, Parit Malintang, Rabu (19/06/2024).


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Pariaman berani mengangkat 2000 lebih tenaga PPPK tahun 2024 ini. Penyerahan SK yang dibagi menjadi beberapa gelombang. 


Kali ini, Bupati Suhatri Bur menyerahkan SK merupakan gelombang ke 3 (tiga) dihadiri Wakil Bupati, Rahmang, Sekda Rudy R. Rilis, dan Kepala BKPSDM Maizar.


Penerima SK PPPK tersebut berasal dari berbagai bidang, dengan mayoritas untuk tenaga teknis.


Dalam sambutannya, Bupati Suhatri Bur menyampaikan ucapan selamat kepada para penerima SK. Tentu dengan harapan mereka agar dapat bekerja dengan penuh dedikasi dan profesionalisme untuk memajukan daerah Padang Pariaman.


"Saya harap dengan diterimanya SK ini, para PPPK dapat menjadi pelayan publik yang prima dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Bupati Suhatri Bur.


Dia juga mengingatkan para PPPK untuk selalu menjaga integritas dan disiplin dalam bekerja. PPPK memiliki peran penting dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah. Yaitu menjadikan Padang Pariaman sebagai daerah yang maju, sejahtera, dan religius.


Penyerahan SK PPPK ini, sebut Suhatri Bur merupakan salah satu bentuk komitmen pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di Padang Pariaman.


"Dengan bertambahnya jumlah PPPK, diharapkan pelayanan publik di berbagai bidang dapat semakin optimal dan memuaskan masyarakat" tegas dia.(rsaco).