Penjualan Omoda E5 Meningkat Tajam, Geser Posisi Wuling Cloud EV -->

Iklan Atas

Penjualan Omoda E5 Meningkat Tajam, Geser Posisi Wuling Cloud EV

Kamis, 20 Juni 2024

Omoda E5 jadi mobil listrik terlaris, ini kata Chery.


Jakarta - Chery Omoda E5 menjadi mobil listrik terlaris pada Mei 2024, dengan penjualan mencapai 755 unit. Angka ini meningkat dari 410 unit yang terjual pada April, berdasarkan data wholesales dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).


Omoda E5 berhasil menggeser Wuling Cloud EV, yang sebelumnya menjadi mobil listrik terlaris pada April 2024 dengan penjualan 452 unit, turun dari 597 unit di bulan sebelumnya.


Mengenai pencapaian ini, Head of Brand PT Chery Sales Indonesia (CSI), Rifkie Setiawan, menjelaskan strategi yang membuat Omoda E5 diminati oleh konsumen. Menurutnya, Omoda E5 telah memenuhi ekspektasi konsumen dengan fokus pada positioning sebagai merek yang inovatif dan berteknologi canggih.


"Kami fokus pada positioning sebagai brand yang inovatif dan teknologi canggih, sehingga produk-produk yang kami tawarkan sangat inovatif dan terdepan," kata Rifkie, Rabu (19/6/2024).


Rifkie menambahkan bahwa Omoda E5 memiliki desain futuristik, fitur lengkap, kualitas tinggi, dan jarak tempuh lebih dari 500 km (NEDC), dengan harga yang kompetitif. Hal ini memenuhi harapan konsumen otomotif di Indonesia.


"Kami memberikan banyak keuntungan dan kemudahan kepada konsumen dengan harga khusus, garansi seumur hidup, asuransi 1 tahun, wall charging 7 kWh, portable charging, dan V2L," ujar Rifkie.


Selain itu, Rifkie menjelaskan bahwa mereka juga fokus pada kepuasan pelanggan dengan menyediakan layanan call center 24 jam.


"Kami memiliki grup WhatsApp khusus konsumen untuk respons cepat jika ada masalah," tambahnya.(BY)