Peringatan Media China, Timnas China Harus Siap Hadapi Tantangan dari Indonesia -->

Iklan Atas

Peringatan Media China, Timnas China Harus Siap Hadapi Tantangan dari Indonesia

Sabtu, 29 Juni 2024

Timnas Indonesia tergabung di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 bersama Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain dan China


Jakarta — China akan menjadi salah satu lawan Timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Media China menyarankan tim mereka untuk mewaspadai Skuad Garuda yang semakin kuat dengan kedatangan pemain-pemain naturalisasi.


China dan Indonesia tergabung dalam Grup C pada babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, bersama dengan Jepang, Australia, Arab Saudi, dan Bahrain.


Timnas China diingatkan untuk memberikan performa terbaik saat bertandang melawan Timnas Indonesia. Kemenangan dalam pertandingan tersebut akan sangat penting bagi mereka dalam menjaga peluang lolos ke babak berikutnya.


"Jika tim nasional sepak bola tidak mampu mengalahkan Indonesia di kandangnya sendiri, kemungkinan besar mereka akan kesulitan untuk mendapatkan posisi empat besar dalam grup," tulis 163 dalam laporannya.


"Mengingat banyaknya pemain naturalisasi di Tim Indonesia yang bisa memberikan kontribusi signifikan, kekuatan mereka secara keseluruhan tidak boleh dianggap remeh," lanjut mereka.


"Seandainya Tim Indonesia tidak memiliki pemain naturalisasi, tentunya kita bisa mengharapkan hasil yang lebih baik saat bermain di kandang sendiri," tambah media tersebut.


Media tersebut juga berharap agar para pemain China dapat menunjukkan semangat juang tinggi dalam menghadapi Timnas Indonesia yang memiliki banyak pemain naturalisasi.


"Kini Timnas China dihadapkan dengan tantangan menghadapi Indonesia yang memiliki banyak pemain naturalisasi, semangat tinggi menjadi kunci dalam pertandingan ini," demikian laporan mereka.(BY)