Ini Pesan Ketua DPRD dengan Dilaunchingnya Da'i Kamtibmas Polres Solok Selatan -->

Iklan Atas

Ini Pesan Ketua DPRD dengan Dilaunchingnya Da'i Kamtibmas Polres Solok Selatan

Selasa, 04 Juni 2024

 

Ikut pasangkan rompi, ketua DPRD Solsel Zigo Rolanda pasangkan Rompi kepada Da'i Kamtibmas Polres Solsel beberapa hari lalu. (Abg

Solsel,fajarsumbar.com - Polisi Resort (Polres) Solok Selatan (Sumbar), lakukan Launching Da'i Kamtibmas dan resmikan. Satuan Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Solok Selatan di Golden Arm. 

Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda, yang saat itu menghadiri acara penuh makna itu, juga diberi kesempatan untuk memberikan arahan. 

Kami yakin dan percaya, seandainya ini tetap kita lanjutkan tentu Kabupaten Solok Selatan akan menjadi kabupaten yang tertib, aman dan tidak ada ya keributan-keributan yang berarti, termasuk kenyamanan beribadah, untuk itu, kami dari DPRD sangat mendukung program program yang selalu diluncurkan oleh Kapolres, seperti Launching Da'i Kamtibmas. 

Satu satu program yang sangat. menyentuh kepada masyarakat dan anak kemanakan, dalam menjaga akhlak dan iman mereka. 

DPRD Solok Selatan merespon karena satu satunya Polres di Sumatera Barat ini yang menggelar program mulia ini adalah Polres Solok Selatan. 


Kita tahu bahwasanya di era sekarang ini kita lihat banyak yang terjadi macam macam kejahatan, yang barangkali oleh para dai-dai saja itu tidak bisa di atasi dengan semaksimal mungkin. 

Kita lihat sekarang fenomena yang ada sering kita lihat membully, intoleransi ini sangat banyak terjadi, bahkan sampai ke daerah paling bawah. 

kita ada anak-anak murid di ya sama temannya membully temannya Kami yakin dengan adanya hari ini di launching enggak ikon germas ini akan bisa kita atasi. Saya yakin dan percaya itu karena dengan kita turun bersama antara Da'i dengan Solok Selatan akan bisa mencegah semua-semua yang terjadi. 

Mudah-mudahan dengan kegiatan ini ke depan kita selaku Mitra dengan pihak Polres Solok Selatan, semakin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan  pemerintah Kabupaten Solok Selatan, apalagi akan menghadapi Pemilukada. 

Mudah-mudahan Kapolres beserta jajaran kita semua demi mendoakan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Solok Selatan khususnya, dan juga umumnya bagi masyarakat yang bisa menikmati kegiatan ini sehingga kita dalam menjalankan tugas kepemerintahan bisa sesuai dengan apa yang kita harapkan. 

Dan juga Bapak Ibu sekalian kami lihat semasa Pak Kapolres Pak Arif Mukti pada kegiatan ini banyak inovasi-inovasi yang beliau lakukan di Kabupaten Solok Selatan untuk pelayanan kepada masyarakat, mudah-mudahan ke depan ini bisa menjadi lebih lagi bagi kita di Kabupaten Solok Selatan. 

Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat baik itu dari dalam maupun di luar Kabupaten Solok Selatan, dan juga kami mendoakan ini bisa menjadi amal pahala bagi kita semua, karena programnya dari ini sejalan dengan program pemerintah.

Kalau Pemerintah Solok Selatan punya program  satu jorong satu rumah Tahfis, kapolres juga memiliki program yang menarik juga di bidang keagamaan. 

Ini  menandakan bahwa kita di Solok Selatan sejalan, bagaimana bisa melayani masyarakat sesuai dengan kebutuhan-kebutuhan yang terjadi pada setiap insan manusia, kesempatan pada hari ini sangat bermanfaat sekali untuk kedamaian dalam menghadapi berbagai kegiatan kedeoanya. 

Pada kesempatan berbahagia ini, Saya  memberikan apresiasi dan yang kedua mendoakan kita semua agar selalu diberi kesehatan dan karir dalam menjalankan tugas, selalu sesuai yang dapat kita harapkan.

Mungkin juga Saya mengucapkan mohon maaf karena ini sudah di ujung-ujung masa masa jabatan sebagai ketua DPRD,  lebih kurang 2 bulan lagi, Saya menjabat sampai tanggal 14 Agustus nanti, setelah tanggal 14 Agustus jadi rakyat biasa, tapi Insyaallah tanggal 1 Oktober di lantik menjadi anggota DPR- RI. 

Sekalian saya mengucapkan mohon maaf kepada kita semua, apabila dalam selama kami menjabat, bertugas kurang berkenan kepada kita semua dan Saya jujur diakui Pak Kapolres sumur masih sangat muda, masih banyak belajar. 

Hari ini  Saya baru berumur  33 tahun, jadi masih banyak pelajaran-pelajaran yang harus diambil dalam menjalankan kehidupan-kehidupan ini, baik itu kelemahan dan bertugas jika pemerintahan maupun menjadi manusia" ucap politisi Golkar perai suara terbanyak DPR-RI itu. (Abg)