Pilihan Mobil Matic Murah di Bawah Rp70 Juta -->

Iklan Atas

Pilihan Mobil Matic Murah di Bawah Rp70 Juta

Sabtu, 01 Juni 2024

Ilustrasi harga mobil listrik di bawah Rp70 juta


Jakarta - Bagi Anda yang mencari mobil matic dengan harga terjangkau, berikut adalah rekomendasi 7 mobil matic di bawah Rp70 juta. Pilihannya beragam, dari yang lebih murah hingga mendekati batas atas harga tersebut.


Berikut 7 mobil matic murah di bawah Rp70 juta:


Honda Jazz IDSI

Honda Jazz adalah salah satu mobil perkotaan yang sangat diminati. Meski sudah tidak diproduksi lagi, di pasar mobil bekas, mobil ini tetap menjadi incaran, terutama bagi kaum muda. Generasi pertama Jazz, yang diperkenalkan pada 2004, masih menarik dengan desain sporty yang tetap relevan hingga kini. Harga mobil ini sekitar Rp70 juta.


Nissan March

Nissan March adalah pilihan lain untuk mobil matic murah. Dari segi keselamatan, March sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS dan EBD. Sensor Vehicle Dynamic Control (VDC) juga memudahkan pengemudi dalam mengontrol mobil. Anda dapat menemukan Nissan March A/T tahun 2010 hingga March M/T tahun 2011 dengan harga sekitar Rp65 juta – Rp75 juta.


Kia Picanto

Meskipun produksi Kia Picanto telah dihentikan, mobil ini masih menarik dengan desain futuristiknya. Generasi pertama Picanto (2007-2010) bisa ditemukan dengan harga di bawah Rp50 juta. Mesin matic dan tampilannya yang unik membuat Picanto menjadi pilihan yang menarik.


Toyota New Corolla

Toyota New Corolla menawarkan desain klasik yang cocok bagi mereka yang menginginkan mobil bekas dengan karakter vintage. Corolla generasi kedelapan, terutama keluaran awal 2000-an, bisa ditemukan dengan harga di bawah Rp50 juta.


Suzuki Baleno

Suzuki Baleno yang masih diproduksi hingga kini menawarkan pilihan modern dengan anggaran terbatas sekitar Rp50 jutaan. Mobil ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mobil matic tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.


Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla merupakan mobil terbaru dalam daftar ini dan menawarkan solusi LCGC yang terjangkau. Varian bekas Ayla matic keluaran tahun 2013 dapat ditemukan dengan harga di bawah Rp50 juta.


Peugeot 206

Meski berasal dari produsen ternama Eropa, Peugeot 206 dapat ditemukan dengan harga di bawah Rp50 juta. Varian keluaran tahun 2003 menawarkan mobil hatchback yang pernah populer di World Rally Championship.


Dengan pilihan-pilihan di atas, Anda bisa mendapatkan mobil matic berkualitas tanpa harus mengeluarkan banyak uang.(BY)