Prancis Hadapi Austria di Pembuka Euro 2024 -->

Iklan Atas

Prancis Hadapi Austria di Pembuka Euro 2024

Senin, 17 Juni 2024

Kekuatan Prancis akan diuji oleh Austria pada matchday pertama Grup D Euro 2024.



Jakarta - Prancis akan memulai kampanye mereka di Euro 2024 dengan menghadapi Austria. Berikut jadwal pertandingan Austria vs Prancis di Euro 2024.


Prancis dianggap sebagai salah satu favorit untuk meraih gelar juara di Euro 2024. Les Bleus bersaing dengan tim-tim kuat lainnya seperti Inggris, tuan rumah Jerman, dan Portugal.


Prancis akan mengandalkan ketajaman Kylian Mbappe dalam laga melawan Austria. Pemain yang musim depan akan memperkuat Real Madrid ini diharapkan dapat menunjukkan performa terbaiknya.


Pertandingan antara Austria vs Prancis akan berlangsung di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, pada Selasa (18/6) pukul 02.00 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung oleh RCTI.


Selain Mbappe, lini depan Prancis juga akan diperkuat oleh Antoine Griezmann. Sementara itu, Olivier Giroud harus bersaing dengan Marcus Thuram yang tampil impresif bersama Inter Milan.


Tidak hanya di lini depan, nama-nama seperti Warren Zaire-Emery, Aurelien Tchouameni, dan Theo Hernandez di lini pertahanan menjadi jaminan kekuatan tim yang diasuh oleh Didier Deschamps.


Austria yang dilatih oleh Ralf Ragnick memang bukan favorit, tetapi mereka memiliki materi pemain yang cukup baik dan bisa memberikan perlawanan yang sengit.


Austria datang dengan catatan positif. Dari 16 pertandingan terakhir, Marcel Sabitzer dan rekan-rekannya hanya kalah satu kali dan berhasil meraih 12 kemenangan.


Jadwal Siaran Langsung Austria vs Prancis di Euro 2024:

Austria vs Prancis/ Euro 2024/ Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf/ Selasa (18/6) pukul 02.00 WIB/ RCTI. (des)