PT WMS Targetkan Penjualan 7 Ribu Motor Honda di PRJ 2024 -->

Iklan Cawako Sawahlunto

PT WMS Targetkan Penjualan 7 Ribu Motor Honda di PRJ 2024

Jumat, 14 Juni 2024

Hadir di PRJ 2024, Wahana Honda target jual 7 ribu unit motor.


Jakarta - PT Wahana Makmur Sejati (WMS), dealer utama sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta-Tangerang, membuka booth motor Honda selama Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang berlangsung dari 12 Juni hingga 14 Juli 2024. Dalam acara ini, Wahana menargetkan penjualan sebanyak 7 ribu unit motor.


Pada PRJ tahun ini, PT WMS bersama jaringan dealer Jakarta-Tangerang menampilkan berbagai tipe motor Honda. Model terbaru yang dipamerkan termasuk Stylo dan EM1 e:, serta berbagai model terbaru lainnya.


“Kami menargetkan penjualan 7.000 unit motor Honda selama PRJ 2024,” kata Division Head of Sales PT WMS, Olivia Widyasuwita, dalam pernyataannya, Kamis (13/6/2024).


Booth motor Honda di PRJ memiliki berbagai fasilitas yang tersebar di 10 zona. Zona-zona tersebut meliputi Racing, Lifestyle, Urban Sport, Fashion, Youth, Big Scooter, Urban Matic & Cub, Adventure, dan Modif Corner. Zona terbaru yang hadir adalah EV Corner.


Selain itu, PT WMS menyajikan berbagai hiburan menarik, khususnya pada akhir pekan, yang berlokasi di panggung utama booth Honda.


PT WMS juga menawarkan berbagai promo selama PRJ berlangsung. Promo-promo tersebut termasuk DP (down payment) spesial yang kompetitif, diskon hingga jutaan rupiah, potongan tenor hingga 4 kali, dan hadiah voucher modifikasi hingga jutaan rupiah, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


“Kami memberikan pengalaman yang berbeda melalui berbagai zona yang tersedia di booth Honda selama PRJ 2024. Selain untuk pembelian unit motor atau merchandise, para pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas lainnya di booth Honda,” ujar Olivia.(BY)