Rancak, Pengkab Pessel Dapatkan Penghargaan Dari LKPP RI -->

Iklan Atas

Rancak, Pengkab Pessel Dapatkan Penghargaan Dari LKPP RI

Wandi
Jumat, 21 Juni 2024


Dokumentasi 

Painan,fajarsumbar.com-Kabupaten Pesisir Selatan mendapatkan penghargaan yang diberikan melalui Deputi Bidang Pembangunan dan Pembinaan Sumber Daya Manusia (PPSDM), Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah(LKPP)RI Kamis (20/6/2024)


Penyerahan penghargaan yang dirangkai dengan rapat koordinasi (Rakor)UKPBJ Kabupaten/Kota se Sumbar itu dihadiri Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah dengan diwakili oleh kepala biro PBJ Sumbar Hefdi.


Penghargaan ini langsung diberikan oleh Plt Deputi Bidang Pembangunan dan Pembinaan Sumber Daya Manusia (PPSDM) LKPP RI Hermawan kepada Bupati Kabupaten Pesisir Selatan Drs Rusma Yul Anwar yang diwakili oleh Kepala Bagian (Kabag) Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Damel Van Wanda dan Pengkab Pessel telah sukses dalam memenuhi kelengkapan atribut pada sembilan variabel.


Terkait dengan penghargaan itu , Bupati Pessel Drs Rusma Yul Anwar menyampaikan selamat dan sukses kepada PBJ yang telah sukses mengelola, memenuhi kelengkapan atribut pada sembilan variabel.


"Penghargaan tingkat kematangan level tiga itu bisa diraih, karena Pessel melalui UKPBJ telah menjalankan tugas dan fungsi pengadaan barang/jasa yang berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pelanggan.


Lebih lanjut Bupati Pessel mengucapkan " Melalui kesempatan ini saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua stokholder yang telah memberikan dukungannya sehingga Pessel sukses meraih level tiga (Proaktif)"tutupnya 


Kabag PBJ Pessel Damel Van Wanda juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Pessel dan semua stokholder yang telah mendukung kinerjanya di bidang PBJ.


"Saya sampaikan,tampa dukungan dari semua pihak mustahil penghargaan ini bisa diraih oleh Kabupaten Pesisir Selatan "ujarnya.


Ia menambahkan, kematangan UKPBJ level tiga (Proaktif) tersebut sudah merupakan standar minimum yang wajib dimiliki oleh UKPBJ termasuk juga di Pesisir Selatan.(Wandi)