Ratusan Ninik Mamak Se-Padang Pariaman Inginkan John Kenedy Azis Menjadi Bupati -->

Iklan Atas

Ratusan Ninik Mamak Se-Padang Pariaman Inginkan John Kenedy Azis Menjadi Bupati

Sabtu, 08 Juni 2024

Ratusan Tokoh Masyarakat, Ninik Mamak Se-Padang Pariaman Dukung John Kenedy Aziz Menjadi Bupati Padang Pariaman Periode 2024-2029




Padang Pariaman
- Ratusan tokoh masyarakat se-Padang Pariaman inginkan John Kenedy Azis menjadi bupati Padang Pariaman periode 2024-2029. Sabtu  (8/06/2024) 


Salah satu tokoh masyarakat terkenal di Padang Pariaman, H. Azwar Wahid yang lebih dikenal dengan H. Sagi saat diwawancarai menyebutkan harapan besarnya yang mewakili tokoh masyarakat yang hadir bagaimana Bupati Padang Pariaman bisa dipimpin oleh orang yang memiliki kapasitas dan kualitas layaknya pemimpin orang nomor satu di Padang Pariaman. 


Ia menilai, bahwa John Kenedy Azis adalah sosok yang sangat cocok  dan tepat untuk memegang tampuk kepemimpinan Padang Pariaman kedepanya. Karena, seorang Bupati mesti ada akses baik lokal dan Nasional.

H. Sagi menegaskan, sosok tersebut memang ada pada diri seorang John Kenedy Azis dalam membawa Padang Pariaman lebih baik dan lebih maju baik membangun sumber daya manusia maupun untuk pembangunan bidang fisik.


Maka, pilihan seluruh tokoh masyarakat Padang Pariaman yang hadir di rumah makan samba lado adalah bentuk jawaban bagaimana sosok John Kenedy aziz bisa membawa Padang Pariaman lebih makmur. Ulas tokoh sentral di Padang Pariaman ini 


"Saya dahulu telah memberikan dukungan penuh pada Bupati yang lama (incambent) Namun, hal tersebut rasanya Padang Pariaman tidak begitu berkembang selama ia menjadi bupati. Maka pilihan hari ini untuk John Kenedy Azis adalah harga mati," kata pengusaha emas terkenal dari tanah Andalas ini  



Sementara itu, bakal calon Bupati Padang Pariaman John Kenedy Azis mengatakan dirinya  begitu terharu dan bersyukur kepada Allah SWT dengan bentuk dukungan nyata dari tokoh masyarakat se Padang Pariaman. 

Bukti nyatanya adalah dengan kehadiran ninik mamak, alim ulama, tokoh pemuda/pemudi, serta tokoh perantau yang ikut turun gunung agar dirinya bisa menjadi orang nomor satu di Padang Pariaman. 


H. John Kenedy Azis menilai, berkumpulnya  seluruh tokoh masyarakat se Padang Pariaman begitu besar harapan dari lintas masyarakat bagiamana Padang Pariaman bisa dipimpin oleh putra asli sungai Geringging, sebagai orang nomor satu di Padang Pariaman. Ujar, H. John Kenedy Aziz, anggota DPR RI dua periode ini. 


"Jika saya dipercaya mengemban amanah sebagai Bupati Padang Pariaman nantinya, maka saya akan menjadi Bupati milik semua golongan masyarakat bukan hanya sebagian saja," Tukas John Kenedy Azis yang sering disingkat dengan JKA ini 


Jika nantinya amanah ini diberikan kepada saya untuk menjadi Bupati Padang Pariaman. Maka, saya akan menjadi Bupati seluruh masyarakat Padang Pariaman. Tidak akan ada perbedaan sama sekali, karena saya adalah Bupati untuk semua kalangan dan tidak hanya milik segelintir orang saja. 


Perihal wakil untuk mendampingi John Kenedy Azis sebagai calon bupati Padang Pariaman, sampai saat ini sudah puluhan calon yang telah muncul. Namun, terkait bocoran tentu wakil saya akan diambil nantinya yang tinggal di Padang Pariaman wilayah selatan.


Namun hal demikian, kata John Kenedy Azis lagi wakil yang akan mendampingi saya nantik tentu memiliki beberapa kriteria dan ketokohan termasuk memilik kualitas dan kapasitas dalam maju bersama untuk membawa Padang Pariaman lebih baik kedepanya. Ujar John Kenedy Azis (Heri )