Sekcam Batang Anai; Pantarlih Punya Kontribusi Awal Sukses Pemilu Kepala Daerah -->

Iklan Atas

Sekcam Batang Anai; Pantarlih Punya Kontribusi Awal Sukses Pemilu Kepala Daerah

Rabu, 26 Juni 2024
Sekcam Medi Hendra Pimpin Apel Pantarlih Pemilu Kepala Daerah 2024 di halaman Kantor Camat Batang Anai, Selasa 25 Juni 2024 (foto.doc.meha)


Batang Anai - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batang Anai menggelar apel Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) untuk Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Barat dan Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Padang Pariaman Tahun 2024 di halaman Kantor Camat Batang Anai, Selasa (26/6/2024).


Dalam Apel Pantarlih 2024 ini sebagai Pembina Sekcam Batang Anai Medi Hendra dengan Komandannya Aiptu Benny Buchari dari Polsek Batang Anai. 


Dalam arahannya, Medi Hendra menyampaikan Pantarlih memiliki kesempatan mencatat sejarah untuk diri sendiri. Dalam waktu satu bulan ini, Pantarlih juga menjadi warga yang ikut berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara. 


"Ini merupakan kesempatan bagi saudara semua untuk mencatat sejarah bagi diri sendiri. Dan, pernah menjadi bagian dalam gerak pembangunan Bangsa ini," ucap dia. 


Oleh sebab itu, sambung Medi, selama bertugas menjadi Pantarlih, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sungguh-sungguh.


Sekcam Medi Hendra mengucapkan selamat bertugas kepada 156 Pantarlih di wilayah kerja masing-masing.


Dia berharap kepada seluruh petugas Pantarlih agar bekerja dengan baik, dan menjadi orang yang mengawali kesuksesan Pilkada serentak, 27 November 2024 mendatang. 


"Sehingga hasil pencoklitan sebagai penyumbang terciptanya Pemilu yang jujur dan bermartabat khususnya di Kecamatan Batang Anai ini" harap Medi Hendra.


Apel Pantarlih ini ditandai dengan pemasangan Atribut Pantarlih secara simbolis atribut Pantarlih kepada perwakilan peserta. Sebelumnya, seluruh Pantarlih juga telah dilantik dan diberikan bimbingan teknis oleh PPK.


Dalam Apel Pantarlih ini, juga ikut perwakilan Kapolsek dan Danramil 09, Ketua dan anggota PPK, para Ketua dan anggota PPS, Panwascam, dan PKD Nagari se Kecamatan Batang Anai.(rsaco)