Selecao Siap Bawa Pulang Trofi Euro 2016, Kata Bruno Fernandes -->

Iklan Atas

Selecao Siap Bawa Pulang Trofi Euro 2016, Kata Bruno Fernandes

Kamis, 13 Juni 2024

Bruno Fernandes yakin Timnas Portugal bisa melaju jauh di Euro 2024


Fajarsumbar.id - Bruno Fernandes optimis Timnas Portugal dapat meraih sukses di Euro 2024. Keyakinan Fernandes didasarkan pada hasil positif Selecao – julukan Timnas Portugal – selama babak kualifikasi Euro 2024.


Timnas Portugal membawa misi penting di Euro 2024 yang akan digelar di Jerman. Tim asuhan Roberto Martinez ini bertekad untuk membawa pulang kembali trofi Euro seperti pada edisi 2016.


Fernandes yakin Timnas Portugal mampu mewujudkan misi tersebut. Kapten Manchester United ini menyatakan bahwa skuad Selecao saat ini dihuni oleh pemain-pemain berkualitas.


"Saya sangat percaya diri. Saya yakin kami memiliki semua yang dibutuhkan untuk meraih kesuksesan di Euro," kata Fernandes, dikutip dari situs resmi Manchester United, Rabu (12/6/2024).


"Semua pemain Portugal di skuad saat ini sangat yakin bahwa kami bisa mencapai hal-hal besar," lanjutnya.


Selain itu, Timnas Portugal juga memiliki catatan impresif dalam perjalanan menuju Euro 2024. Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan berhasil memenangkan semua 10 pertandingan kualifikasi.


"Tentu saja, kami memiliki banyak pemain berkualitas. Saya pikir kami benar-benar berfungsi sebagai tim, dan hal ini terlihat dengan 10 kemenangan dari 10 pertandingan di kualifikasi," tutur Fernandes.


Timnas Portugal tergabung dalam Grup F bersama Turki, Georgia, dan Republik Ceko. Tim asuhan Martinez akan memulai perjuangannya dengan menghadapi Republik Ceko di Red Bull Arena, Leipzig, Jerman, Rabu (19/6/2024) mendatang.(BY)