Serangan Terhadap Tesla, 34 Cybertruck Rusak di Florida -->

Iklan Atas

Serangan Terhadap Tesla, 34 Cybertruck Rusak di Florida

Rabu, 26 Juni 2024

Heboh 34 unit Tesla Cybertruck jadi sasaran aksi vandalisme, dengan pesan berisi umpatan ke Elon Musk.


FLORIDA - Kejadian vandalisme menimpa 34 unit Tesla Cybertruck di sebuah tempat parkir di Florida, Amerika Serikat (AS). Kendaraan-kendaraan ini menjadi target serangan dengan tulisan-tulisan kasar yang ditujukan kepada CEO Tesla, Elon Musk.


Dilansir dari Livemint pada Selasa (25/6/2024), laporan dari NBC Miami menyebutkan bahwa kejadian ini terjadi antara Kamis malam hingga Jumat pagi, di mana sebelumnya semua kendaraan dalam kondisi baik. Video dari kejadian tersebut juga beredar luas di Instagram melalui akun onlyindade.


Video tersebut memperlihatkan sejumlah Tesla Cybertruck yang berjejer dengan pesan yang sama menghina Elon Musk.


Sebuah laporan terbaru oleh Electrek mengungkapkan bahwa Tesla menghentikan sementara pengiriman Cybertruck karena masalah teknis dengan motor wiper kaca depan. Hal ini mungkin menjadi alasan mengapa sejumlah besar kendaraan Cybertruck terkumpul di tempat parkir tersebut.


Pengiriman Tesla Cybertruck dimulai awal tahun ini setelah lebih dari 4 tahun sejak truk pikap EV pertama kali diperkenalkan oleh Elon Musk.


Sebagai tambahan, dalam laporan terkini, pemegang saham Tesla baru-baru ini menyetujui paket gaji sejarah senilai $56 juta untuk CEO Elon Musk, serta mendukung relokasi domisili hukum perusahaan dari Delaware ke Texas.


Keputusan ini menjadi tonggak penting bagi Tesla dalam mengamankan komitmen jangka panjang Elon Musk terhadap perusahaan di tengah tantangan hukum yang sedang dihadapi.(BY)