Seri Terbaru All New Honda BeAT Dilengkapi Smart Key dan Alarm Anti Pencurian -->

Iklan Atas

Seri Terbaru All New Honda BeAT Dilengkapi Smart Key dan Alarm Anti Pencurian

Selasa, 04 Juni 2024

Honda BeAT baru resmi meluncur, dilengkapi {smart key} dan alarm antimaling


Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) mengeluarkan seri terbaru All New Honda BeAT. Honda Beat versi terbaru ini dilengkapi dengan smart key dan alarm anti pencurian.


Presiden Direktur AHM, Susumu Mitsuishi, menyatakan bahwa All New Honda BeAT terbaru hadir dengan beragam fitur fungsional. Desain barunya juga dapat memperlihatkan gaya hidup penggunanya yang ingin tampil lebih stylish.


"Kami mempertahankan desain bodi yang compact dan ramping, sehingga All New Honda BeAT Series mudah dikendarai dan tetap tampil gaya. Kami juga menunjang berbagai kebutuhan pengendara dengan fitur-fitur kekinian yang memberikan kemudahan, kepraktisan, dan keamanan dalam menemani aktivitas sehari-hari," ungkap Mitsuishi di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, pada hari Senin (3/6/2024).


Sementara itu, Wakil Presiden Direktur Eksekutif AHM, Thomas Wijaya, menyatakan bahwa antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap Honda BeAT di seluruh Indonesia mendorong AHM untuk terus berinovasi sesuai dengan tren saat ini.


"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia yang terus memilih Honda BeAT Series sebagai salah satu pilihan dalam mendukung berbagai aktivitas selama lebih dari 15 tahun," ujarnya.


Dia berharap AHM dapat terus memenuhi berbagai kebutuhan dan minat konsumen melalui inovasi produk serta layanan berkualitas di seluruh Indonesia.


Pada All New Honda BeAT tipe Deluxe Smart Key, diperkenalkan fitur keamanan Smart Key. Selain itu, fitur alarm tersedia pada All New Honda BeAT tipe CBS dan tipe Deluxe Standard. All New Honda BeAT tipe CBS juga dilengkapi dengan Power Charger berdaya maksimal 12 Watt. Ada pula fitur baru lainnya, yaitu Battery Indicator yang terletak pada panel meter untuk memberikan informasi kondisi accu sepeda motor.


All New BeAT didukung dengan fitur Secure Key Shutter yang dilengkapi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka penutup jok motor.


Untuk mesinnya, All New Honda BeAT dilengkapi dengan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam teknologi eSP (enhanced Smart Power). Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,2 Nm @ 5.500 rpm.


All New Honda BeAT dilengkapi dengan kapasitas pelumas sebesar 0,65L yang mampu meningkatkan kinerja mesin 110cc dengan kinerja yang optimal dan tetap irit bahan bakar. Melalui tes internal menggunakan metode Worldwide Motorcycle Test Cycle (WMTC), hasil konsumsi bahan bakar mencapai 60,6 km/liter sehingga dapat menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.


Harga All New Honda BeAT tipe CBS dijual seharga Rp 18.430.000, Deluxe Standard Rp 19.300.000, Tipe Deluxe Smart Key sebagai varian tertinggi di All New Honda BeAT tersedia dengan harga Rp. 19.830.000. Sementara itu, All New Honda BeAT Street dijual dengan harga Rp19.300.000. Harga tersebut sudah termasuk on the road (OTR) Jakarta.(BY)