Shin Tae-yong Resmi Perpanjang Kontrak dengan Timnas Indonesia -->

Iklan Atas

Shin Tae-yong Resmi Perpanjang Kontrak dengan Timnas Indonesia

Sabtu, 29 Juni 2024

Shin Tae-yong sepakat memperpanjang kontraknya bersama Timnas Indonesia.


Jakarta  - Shin Tae-yong telah menyetujui perpanjangan kontraknya bersama Timnas Indonesia, menepis spekulasi tentang kepindahannya ke Timnas Korea Selatan. Keputusan ini disampaikan oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, yang mengonfirmasi kesepakatan tersebut untuk melanjutkan kerja sama hingga 2027. Dengan ini, publik sepak bola Tanah Air dapat tenang mengenai masa depan pelatih mereka.


Erick Thohir juga membagikan foto di akun Instagram pribadinya @erickthohir, menampilkan momen bersalaman dengan Shin Tae-yong. Dalam keterangan foto tersebut, Erick menyatakan komitmennya untuk mendorong Timnas Indonesia mencapai prestasi internasional.


Shin Tae-yong sendiri menyatakan kesungguhannya dalam kolom komentar, menyampaikan keinginannya untuk terus berkontribusi dalam perkembangan sepak bola Indonesia. Dia siap menghadapi tantangan besar bersama Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026, di mana Indonesia berada di Grup C bersama Jepang, Bahrain, Australia, Arab Saudi, dan China. (des)