Slovenia Hadapi Serbia di Euro 2024, Jadwal Siaran Langsung -->

Iklan Cawako Sawahlunto

Slovenia Hadapi Serbia di Euro 2024, Jadwal Siaran Langsung

Kamis, 20 Juni 2024

Slovenia akan menghadapi Serbia. 


Jakarta - Slovenia akan bertemu dengan Serbia dalam pertandingan Euro 2024 pada Kamis (20/6). Berikut adalah jadwal siaran langsung pertandingan tersebut.


Pertandingan antara Slovenia vs Serbia akan digelar di Allianz Arena, Munich. Anda dapat menyaksikan pertandingan ini secara langsung di RCTI dan melalui live streaming di Vision+.


Saat ini, Slovenia memiliki satu poin setelah bermain imbang melawan Denmark. Sementara Serbia belum mendapatkan poin setelah kalah dari Inggris dalam pertandingan pertama mereka.


Slovenia menunjukkan performa yang bagus dalam pertandingan pertama mereka. Meskipun hanya bermain imbang melawan Denmark, mereka memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan.


Karena itu, Slovenia akan berusaha keras untuk mengalahkan Serbia dan meningkatkan peluang mereka untuk lolos ke babak 16 besar. Tiga poin tambahan akan sangat berarti bagi mereka dalam perjalanan ke fase gugur.


Serbia juga memiliki misi yang sama. Kekalahan tipis dari Inggris membuat mereka harus menang atas Slovenia untuk tetap bersaing.


Kemenangan akan membuka peluang bagi Serbia untuk melaju ke babak 16 besar, sementara kekalahan akan mengakhiri perjalanan mereka di Euro 2024.


Jadwal Siaran Langsung:

  • Slovenia vs Serbia
  • Euro 2024
  • Allianz Arena, Munich
  • Kamis, 20 Juni 2024
  • Pukul 20.00 WIB
(des)