Strategi Sukses Investasi Properti di Bali, Pilih Villa dari Pengembang Terpercaya -->

Iklan Cawako Sawahlunto

Strategi Sukses Investasi Properti di Bali, Pilih Villa dari Pengembang Terpercaya

Rabu, 12 Juni 2024

4 Kriteria Investasi Properti yang Aman dan Nyaman di Bali


BALI – Sebagai destinasi wisata unggulan di Indonesia, Bali menjadi magnet bagi para investor yang ingin menanamkan modal di sektor properti, khususnya investasi villa.


Investasi villa di Bali menjanjikan keuntungan yang terus meningkat setiap tahunnya. Hal ini didorong oleh tingginya kunjungan wisatawan, baik lokal maupun internasional. Tak heran, investasi villa di Bali memiliki prospek cerah, karena villa yang disewakan kepada wisatawan dapat menjadi sumber penghasilan pasif.


Namun, apa saja yang perlu diperhatikan saat berencana untuk investasi villa di Bali? Berikut 4 tips penting dalam membeli properti villa di Bali untuk investasi.


Pilih Villa dari Pengembang Terpercaya

Pertama, pastikan Anda memilih villa yang dikembangkan oleh pengembang terpercaya. Contohnya adalah villa Maine Residence di Nusa Dua, Bali, yang dikembangkan oleh pengembang yang juga menangani proyek-proyek hotel bintang 5 seperti Park Hyatt Jakarta, The Westin Resort Nusa Dua, dan Oakwood Hotel & Residence Surabaya.


Villa Didukung oleh Manajemen Estate

Jika berencana investasi villa di Bali, sebaiknya pilih kawasan villa yang memiliki manajemen estate internal. Dengan adanya manajemen estate, villa Anda dapat lebih mudah dipasarkan dan disewakan kepada wisatawan yang sedang mencari penginapan di Bali. Selain itu, manajemen estate memastikan kawasan villa tetap tertata rapi dan terawat dengan baik.


Lokasi Strategis

Memilih Maine Residence sebagai investasi villa di Bali adalah keputusan tepat karena lokasinya yang strategis di Nusa Dua, Bali. Nusa Dua adalah kawasan pariwisata terpadu yang sering menjadi venue berbagai event pariwisata. Investasi villa di kawasan ini sangat menguntungkan karena banyak wisatawan mencari penginapan di sekitar Nusa Dua. Selain itu, villa Maine Residence memiliki lingkungan indah dengan konsep terasering dan dekat dengan pantai-pantai di Nusa Dua, sehingga menarik bagi wisatawan dan investor.


Pilih yang Menawarkan DP 0 Persen & KPR Instan

Banyak villa di Bali yang ditawarkan, namun tidak banyak yang menyediakan promo DP 0 persen dan KPR Instan Approval. Villa Maine Residence menawarkan kedua kemudahan ini, yaitu DP 0 persen dan proses KPR Instan yang dijamin langsung disetujui. Jadi, jangan tunggu lagi, segera lihat unit villanya dan nikmati berbagai keuntungan dari investasi villa di Bali.


Tertarik untuk investasi villa di Bali? Segera hubungi nomor 0812 8339 8199 atau klik https://bit.ly/contactmaine. Dapatkan juga berbagai informasi menarik dengan mengikuti akun Instagram @maineresidence atau kunjungi situs resmi di https://www.maineresidence.com.(BY)