Tragis! Kecelakaan Tewaskan Ibunda dan Anak di Padang -->

Iklan Atas

Tragis! Kecelakaan Tewaskan Ibunda dan Anak di Padang

Minggu, 02 Juni 2024
ilustrasi


Padang – Kesedihan menyelimuti warga kawasan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) pada Sabtu (1/6/2024) sore, setelah peristiwa tragis menimpa seorang ibu dan anaknya.


Korban yang bernama Ita, sang ibu, dan Agus Putri Cahaya, sang anak, menghembuskan nafas terakhir di lokasi kecelakaan yang mengguncang hati banyak orang. Keduanya terlibat dalam sebuah insiden kecelakaan lalu lintas yang mengakhiri hidup mereka di tempat kejadian.


Ternyata, Ita dan putrinya adalah pedagang yang aktif berjualan di kantin Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 11 Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Informasi menyebutkan bahwa keduanya tengah menggunakan sepeda motor saat kecelakaan tragis itu terjadi, menabrak sebuah truk di daerah Bukit Lampu.


Kepala SMAN 11 Padang, Ikhwansyah, mengkonfirmasi kabar duka ini. "Ya, benar. Saat ini saya berada di rumah duka," katanya melalui pesan singkat. Jenazah keduanya telah dipindahkan ke rumah duka yang terletak dekat dengan Komando Rayon Militer (Koramil) 07 Bungus.


Rencananya, kedua korban akan dikebumikan di pemakaman terdekat dengan tempat tinggal mereka. "Anak perempuan yang luar biasa, bahkan berhasil lolos sebagai mahasiswa undangan ke Politeknik Negeri Batam jurusan Teknologi Geomatika melalui jalur KIP-K," ungkap Ikhwansyah dengan nada berat.


Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan resmi terkait kronologi kejadian dari pihak kepolisian setempat. Baik Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bungus Teluk Kabung (Bungtekab), Kompol Al Indra, maupun Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Padang, Iptu Yanti Delfina, belum memberikan keterangan apapun.


Upaya untuk menghubungi keduanya melalui pesan singkat dan panggilan telepon seluler belum membuahkan hasil. Masyarakat pun masih menanti klarifikasi lebih lanjut terkait peristiwa yang merenggut nyawa dua insan ini.(des)