Trent Alexander-Arnold Puji Performa Inggris Kontra Serbia di Euro 2024 -->

Iklan Atas

Trent Alexander-Arnold Puji Performa Inggris Kontra Serbia di Euro 2024

Selasa, 18 Juni 2024

Pemain Timnas Inggris, Trent Alexander-Arnold.


GELSENKIRCHEN - Bagi Trent Alexander-Arnold, pemain dari Tim Nasional Inggris, kemenangan atas Serbia sangat berarti bagi timnya. Menurut pemain Liverpool ini, memulai Euro 2024 dengan tiga poin adalah sinyal positif.


Inggris baru saja meraih kemenangan 1-0 atas Serbia dalam pertandingan pertama Grup C Euro 2024 di Veltins-Arena pada dini hari Senin (17/6/2024) WIB.


Trent Alexander-Arnold mengungkapkan rasa senangnya melihat timnya menang di Piala Eropa, yang memberikan modal penting bagi mereka dalam turnamen sepak bola Eropa ini.


"Kemenangan adalah tujuan utama kami. Sangat krusial untuk memulai turnamen dengan meraih tiga poin," ujar Trent Alexander-Arnold, seperti dilansir dari Tuttomercato, Senin (17/6/2024).


Dia menyebutkan bahwa timnya memang menghadapi tantangan dari Serbia, namun Timnas Inggris tampil cukup baik dalam pertandingan itu.


“Tentu saja kami tidak lengah dalam pertandingan ini, tetapi kami tahu kami memiliki kemampuan untuk menang dan kami membuktikannya hari ini,” tambah Trent Alexander-Arnold.


"Ini adalah kemenangan yang sangat berharga," ujarnya lagi.


Saat ini, Timnas Inggris yang dijuluki Three Lions berada di puncak klasemen Grup C dengan tiga poin, sementara Serbia berada di posisi keempat tanpa poin.


Selanjutnya, Timnas Inggris akan menghadapi Denmark dalam pertandingan Grup C di Deutsche Bank Park pada 20 Juni 2024.(BY)